Gak Kasihan, Tabrak Penyeberang Jalan dan Pengendara Motor, Sopir Truk Melarikan Diri | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gak Kasihan, Tabrak Penyeberang Jalan dan Pengendara Motor, Sopir Truk Melarikan Diri

  • 2018-11-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :6448
Gak Kasihan, Tabrak Penyeberang Jalan dan Pengendara Motor, Sopir Truk Melarikan Diri Petugas saat berusaha mengevakuasi korban tabrak lari di Pakis, Kabupaten Malang.(ist)

MALANG - Dua orang tewas menjadi korban tabrak lari truk yang tidak dikenal di Jalan Raya Desa Asrikaton, Pakis, Kabupaten Malang hari Minggu (12/11) malam. Korbannya adalah Tukiran, 62, warga Dusun Boro Urek-urek, Desa Asrikaton, Pakis, Kabupaten Malang dan Kharis Aufa, 22, warga Desa Grabakan, Tulangan, Sidoarjo. 

Informasi di TKP, kakek Tukiran tewas seketika di TKP setelah dengan luka serius di kepala. Sedangan Kharis Aufa, yang mengendarai motor Honda Vario, W 5794 WU. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit Saiful Anwar Malang, sebelum ajal menjemputnya.
 
"Truk yang kabur usai terlibat kecelakaan itu masih kami selidiki identitas," terang Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Senin (12/11).
 
Informasi di TKP, peristiwa itu terjadi pukul 20.15. Bermula dari truk tak dikenal melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Kharis mendadak mengurangi kecepatan lantaran penyeberang jalan. 

Truk yang berada di belakang korban, tak mampu mengerem karena jarak yang cukup dekat. Alhasil, truk menabrak motor korban dari belakang. Korban sampai terpental bebera meter.

Sedangkan truk juga menabrak penyeberang jalan yang kemudian diketahui bernama Tukiran. Korban juga terpental beberapa meter hingga mengakibatkan meninggal dunia di TKP.
 
Setelah menabrak, truk kabur ke arah barat. Warga sekitar yang mengetahui lantas melaporkan ke petugas Laka Lantas Polres Malang. Sebagian lagi menolong korban luka dengan dibawa ke rumah sakit. 

"Korban yang meninggal langsung dievakuasi ke kamar mayat. Setelah visum lantas dibawa pulang pihak keluarganya. Kami masih menyelidiki kasus kecelakaan ini dengan memeriksa sejumlah saksi," tegasnya. (agp/jon)


BERITA TERKAIT