Cultural Dining Hotel Tugu Sajikan Tarian Tumusing Sabda Wanara.

  • 2016-03-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1730
Cultural Dining Hotel Tugu Sajikan Tarian Tumusing Sabda Wanara.

MALANG – Indonesian Cultural Dining yang diselenggarakan Hotel Tugu Malang, Selasa (15/3/16) kemarin berlangsung meriah. Turis domestik maupun mancanegara dengan antusias menikmati jamuan makan malam yang diiringi fragmen Tarian Tumusing Sabda Wanara.

Rencananya Sajian ini akan terus diselenggarakan setiap satu bulan sekali, tepatnya pada tanggal 15.

Executive Asisten Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyati mengungkapkan bahwa antusias yang ditunjukkan masyarakat terhadap event ini sangat besar.

Hal ini dibuktikan dengan melubernya reservasi dari yang telah ditetapkan. Di mana pihak hotel awalnya hanya menyiapkan 20 pax, namun tamu yang melakukan reservasi lebih dari 40 pax.

“Tamu yang datang tidak hanya lokal, tapi ada juga yang dari Jerman, India, dan Amerika,” ungkapnya pada Media seusai pertunjukan Indonesian Cultural Dining,

Tamu yang datang katakanya, bukan hanya tamu hotel. Namun para tamu yang memang tidak sengaja jalan-jalan ke Malang untuk menyambangi Hotel Tugu. Ketika mereka diinformasikan akan adanya pertunjukan tradisional di malam tersebut, reservasipun langsung dilakukan saat itu juga.

“Beberapa memang tamu hotel dari Batu, dan tadi ke sini untuk mampir makan siang,” katanya.

Menurutnya, santap malam ini merupakan salah satu wujud konsistensi Hotel Tugu Malang dalam mempertahankan budaya bangsa. Setiap sajian yang ada disajikan dengan eksplorasi hidangan Nusantara. Rasa otentik serta penampilan yang menggugah selera sekaligus  romantisme masa lalu yang indah turut mengiringi hidangan lezat yang ada.

Di tengah-tengah pertunjukan, para tamu tidak hanya dihibur oleh tarian dan jalan cerita yang menarik. Mereka juga dibuat tertawa dengan dialog yang sebagian besar menggunakan bahasa Indonesia, namun dengan nada suara yang khas dari orang Jawa. Sesekali bahasa inggris pun dilontarkan dalam beberapa dialog.

“Bulan depan kami

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga