Tukang Becak Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tukang Becak Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa

Tukang Becak Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa Petugas mengevakuasi jenazah korban

Klikapa.com-MALANG - Suparko (70), warga Jalan KH Hasyim Ashari Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, ditemukan tewas dengan mulut berbusa. Suparko,  yang bekerja sebagai pengayuh becak di Kota Malang ini, diperkirakan menghembuskan nafas terakhir di becaknya sekitar pukul 11.00 Wib, Selasa (29/1/2019).


Seorang saksi mata, Siman warga Jalan Ngaglik Gang II, Kota Malang mengatakan, melihat Suparko korban sedang tidur di atas becaknya, namun kondisi mulutnya mengeluarkan busa.


"Mengetahui kondisi tersebut saudara saksi mata mengecek korban dan segera melaporkan dengan menghubungi Polsek Klojen, selanjutnya kita datangi TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto saat olah TKP, Selasa siang (29/1/2019).


Saat dilihat pertama kali oleh dua orang petugas Polsek Klojen yakni Bripka Dian dan Ipda Tri Andoko korban memang dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan mengeluarkan busa dari mulutnya.


"Dugaannya korban menderita sakit. Karena dari identifikasi luar tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," ungkap Budi Harianto.
Oleh petugas, Jenazah korban dievakuasi ke RSUD saiful Anwar Malang. 


BERITA TERKAIT