Direkom Mecky Tata, Arema Seleksi Pemain Muda Papua | Berita Terbaru Hari ini

Close

Direkom Mecky Tata, Arema Seleksi Pemain Muda Papua

Direkom Mecky Tata, Arema Seleksi Pemain Muda Papua Direkom Mecky Tata, Arema seleksi pemain asal Papua Zidane Aldrint Constant Pulanda.

MALANG – Latihan Arema FC di Stadion Cakrawala UM, Rabu (6/2)  ada sosok pemain baru. Ia adalah Zidane Aldrint Constant Pulanda. Pemain asal Papua ini bergabung dengan Singop Edan dengan status seleksi.

Menariknya, datangnya pemain ini berkat bantuan salah satu mantan pemain Arema yang cukup melegenda, Mecky Tata.

‘’Dia ke Arema memang atas keinginannya sendiri. Ingin mencari pengalaman dulu. Saya bilang ke manajemen dan pelatih, lalu disuruh ikut latihan. Saya tahu dia punya kualitas dan saya menjembatani keinginan dia,’’ ujar Mecky Tata.

Mecky memang mengantarnya, setelah pemain tersebut meminta bantuan kepadanya. Kebetulan, pemain yang dulunya berposisi striker itu tengah libur. 

‘’Kebetulan saya ada libur. Lalu ke Malang untuk mengantar dia untuk ikut berlatih,’’ ujar Micky.

Zidane mengakui dia ingin bergabung dengan Arema. Untuk itu dia meminta bantuan Mecky, yang dia ketahui sebagai legend di Arema. 

‘’Saya bilang ingin trial ke Mecky. Ya memang saya ingin bermain di sini (Arema),’’ tutur Zidane.

Ia tidak mempermasalahkan statusnya yang trial. Bisa bergabung berlatih dengan Singo Edan baginya adalah kesempatan berharga. ‘’Saya akan tunjukkan seratus persen kemampuan terbaik saya,’’ tegasnya.

Sementara, pelatih Arema, Milomir Seslija tidak mau buru-buru memberikan penilaian. Meski secara sekilas tidak disangkal kemampuan Zinade bagus, namun ia ingin melihat lebih lagi dan mengetahui lebih banyak.

‘’Saya belum tahu bagaimana. Tetapi dia memang bagus, usianya sangat muda dan bertalenta,’’ ungkapnya.


BERITA TERKAIT