Ini alasan Arema akan Ngotot Lawan Timnas U-22 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ini alasan Arema akan Ngotot Lawan Timnas U-22

Ini alasan Arema akan Ngotot Lawan Timnas U-22 Arema FC ketika berlatih jelang ujicoba lawan Timnas U-22.(ipunk)

MALANG - Meski laga bertitel uji coba, melawan Timnas U-22, penggawa Arema FC menjanjikan akan bermain ofensif total.  Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2) sore nanti.

Tak hanya itu, tim berjuluk Singo Edan ini juga berhaarap anak asuhan Indra Sjafri itu juga melakukan yang sama. Mengapa begitu, ternyata Arema memiliki misi khusus di duel dengan skuat muda ini. Yakni, bersiapan menghadapi Persib Bandung di babak 16 besar Piala Indonesia.

‘’Lawan Timnas U-22, kami sudah latihan. Bahkan sudah persiapan sejak lawan Persita. Kami harus tampil maksimal karena laga ini juga untuk persiapan di 16 Besar Piala Indonesia. Kami akan ketemu Persib Bandung,’’ ujar Playmaker Arema, Makan Konate.

Dikatakan, melawan timnas, timnya diakui masih banyak hal yang diperbaiki. Salah satunya kondisi fisik.  Ia menilai uji coba ini hal yang baik karena yang dihadapi skuat muda yang dari sisi fisik memiliki kekuatan yang baik.

‘’Kami coba perbaiki kondisi fisik lagi. Lalu kami perlu fokus dalam pertandingan untuk persiapan lawan Persib,’’ tuturnya, Sabtu (9/2).

Sementara itu Pelatih Arema, Milomir Seslija sepakant dengan prenyataan anak asuhnya itu. Ditegaskan,bila melawan Timnas U-22, akan bagus bagi Arema. Sebab, ia menilai, Bagas Adi Nugroho dkk tidak jauh berbeda secara tipikal permainan dengan Maung Bandung.

Bagi Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, melawan Persib atau tim besar lainnya di awal sangat posistif, hal itu dianggapkan memperbesar peluang mendapatkan trofi Piala Indonesia. 

‘’Kalau menang, kesempatan mendapatkan piala lebih terbuka. Berbicara kualitas, Persib tentu juga sangat berpeluang,’’ terangnya.

Dia mengatakan, di babak 16 besar tidak akan ada lawan yang mudah. Arema juga tidak bisa memilih lawan. ‘’Tidak ada lawan yang mudah yang bisa dipilih-pilih. 16. Saat adalah tim yang terbaik,’’ tandas dia. (ley/jon)
 


BERITA TERKAIT