Banyak Opsi, Indra Sjafri Janjikan Ladeni Arema | Berita Terbaru Hari ini

Close

Banyak Opsi, Indra Sjafri Janjikan Ladeni Arema

  • 2019-02-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4690
Banyak Opsi, Indra Sjafri Janjikan Ladeni Arema Timnas U-22 bersiap ladeni Arema FC.(ipunk)

MALANG - Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengaku akan meladeni Arema FC dengan kekuatan penuh. Melawan singo Edan disebutkan akan dimanfaatkan penuh untuk memperbaiki kekurangan tim. 

''Ini laga yang sangat berarti bagi kami, karena sekaligus untuk melakukan persiapan skuat yang akan kami bawa ke kamboja,'' katanya pada sesi jumpa pers, Sabu (9/2).

Ditanya ikhwal peluang dua punggawa Arema Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi untuk turun di laga itu, dia mengisyaratkan akan menjajal Rafli.  Yang pasti, lawan Arema akan menjadi ajang dirinya menilai Rafli dan rekan-rekannya yang belum diturunkan saat Garuda Muda di uji coba perdana melawan Bhayangkara FC.

‘’Sebenarnya saya tidak peduli dia pemain Arema, Persipura atau pemain lainnya. Tetapi, mungkin saat ini saya akan mencoba Rafli,’’ katanya.

Menurutnya, Rafli mendapatkan kesempatan turun, karena dirinya ingin melihat kemampuan pemain berusia 20 tahun tersebut dalam sebuah pertandingan. Ketika bertemu Bhayangkara FC, Rafli masih absen karena cedera.

‘’Hanif sudah sempat main, tetapi mungkin akan saya lihat. Saya ingin memberikan kesempatan bermain kepada siapapun yang belum saya coba sebelumnya,’’ terang dia.

Dia mengakui, skuatnya untuk Piala AFF 2019, saat ini masih bongkar pasang. Ini menjadi alasannya belum memastikan memilih seorang pemain.

‘’Kalau bayangan 23 pemain sudah ada. Tetapi, sekali lagi saya ingin memastikannya. Sebab, setelah uji coba melawan Arema dan Madura United, nanti akan kami ciutkan, kami kurangi empat pemain,’’ tuturnya. 

Dia memastikan pengumuman pengerucutan pemain bakal berlangsung di Jakarta. Dia masih memiliki dua kesempatan dua kali uji coba untuk meyakinkan pemain yang dipilihnya. 

Ia juga menyebutkan satu pemain lagi juga akan gabung. Yakni Osvaldo Haay. Dengan begitu masih banyak opsi yang akan dilakukan.
 


BERITA TERKAIT

close