Sempat Tertinggal, Arema hanya Mampu Bermain Imbang lawan Skuat Timnas U-22 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sempat Tertinggal, Arema hanya Mampu Bermain Imbang lawan Skuat Timnas U-22

  • 10-02-2019 penulis : junaedi
  • dibaca :17516
Sempat Tertinggal, Arema hanya Mampu Bermain Imbang lawan Skuat Timnas U-22 Timnas U-22 tahan imbang Arema FC 1-1 di laga uji coba di tadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2)(ist)

pojok kiri gawang setelah melakukan kerja sama satu-dua dengan Todd Ferre.

Tertinggal satu gol membuat Arema bermain ekstra menyerang. Usaha itu membuahkan gol balasan yang dicetak penyerang Roberto Lima Gladiator pada menit ke-86. Gol tidak lepas dari blunder yang dilakukan Nadeo.

Nadeo gagal mengantisipasi dengan sempurna tendangan mendatar Rivaldi Bawuo dari luar kotak penalti. Gladiator yang tidak terkawal kemudian dengan mudah menceploskan bola ke gawang Timnas Indonesia U-22.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Arema.

Timnas Indonesia u-22 dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan Madura United, Selasa (12/2), sebelum tampil di Piala AFF U-22 2019.


BERITA TERKAIT