Meski Hanya Bermain Imbang, Milo Puji Skuatnya Yang Makin Apik | Berita Terbaru Hari ini

Close

Meski Hanya Bermain Imbang, Milo Puji Skuatnya Yang Makin Apik

Meski Hanya Bermain Imbang, Milo Puji Skuatnya Yang Makin Apik Arema FC saat ujicoba melawan Timnas U-22, di laga ini berakhir imbang 1-1 di stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2) (ipunk)

MALANG-Meski hanya bisa seri saat melawan Timnas U -22, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku laga. Laga ujicoba itu disebutkan permainan skuatnya sudah menunjukkan permainan dengan intetnsitas serangan tinggi.

"Saya berpikir hari ini permainan Arema yang fantastis. Kami bermain dengan intensitas tinggi, apalagi di babak pertama. Arema menekan Timnas dua babak," kata Milo sapaan akrabnya usai laga di Stadion Kanjuruhan, Malng, Minggu (10/2).

Milo memang tidak melihat hasil laga. Namun lebih menyoroti permainan dan strategi yang diterapkan. Ia pun menilai anak asuhannya sudah mulai melakukan permainan yang bagus.

Terbukti di babak pertama skuatnya mampu membuat enam peluang emas, meski tak satupun berbuah gol. "Musuh tidak ada peluang di babak pertama," terangnya dia.

Dia mengakui timnya sempat lengah di babak kedua. Pelatih asal Bosnia itu menyampaikan kesalahan terjadi ketika membiarkan Hendro Siswanto berjuang sendiri sebagai gelandang bertahan. 

Padahal, Timnas U-22 memiliki gelandang yang mobile dan bertenaga, seperti Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang notabene adalah pemain Arema. 

"Jadi bukan soal gol dianulir kami lengah terus kebobolan. Ada kesalahan pergantian pemain dan saya merasa Arema kurang menguasai lini tengah," tambahnya. 

Ia mengatakan laga ini adalah persiapan yang bagus untuk timnya. Begitu pula untuk Timnas U-22. 

"Kami menjalani tiga laga pra-musim melawan tim yang hampir satu level. Setelah ini saya jamin permainan kami akan lebih baik," tambahnya.
 


BERITA TERKAIT