Nikmati Pesona Wisata Bukit Nirwana | Berita Terbaru Hari ini

Close

Nikmati Pesona Wisata Bukit Nirwana

  • 2019-02-16
  • Editor :goly
  • dibaca :2099
Nikmati Pesona Wisata Bukit Nirwana Pesona Wisata Bukit Nirwana, Pujon Kidul.

MALANG - Mengisi liburan dengan berwisata , tak perlu mahal. Datang saja ke Wisata Bukit Nirwana di Desa Tulungrejo, Pujon Kidul, Kabupaten Malang.


Menurut Jinurung, salah satu pengelola Wisata Bukit Nirwana, dari awal pembangunan sampai sekarang terhitung 11 bulan, wisata Bukit Nirwana ini dikelola oleh kelompok yang beranggotakan 17 orang, dan salah satunya adalah Jinurung.


"Sebenarnya, awal kami berencana untuk membangun sebuah pondok pesantren, namun karena dana belum cukup maka kami dirikan wisata ini, yang nanti hasilnya akan kami gunakan untuk membangun pondok," aku Jinurung.


Tarif masuk wisata ini sangatlah terjangkau, Rp 10.000. Wisatawan bisa juga mendapat potongan harga atau voucher senilai Rp 5000. Tak ada biaya parkir alias Gratis Parkir.
"Dengan Rp 10.000 kita dapat menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh Bukit Nirwana,'' ujarnya.


Lokasi wisata ini buka dari pukul 08.00 wib hingga 22.00 wib. Letaknya yang jauh dari keramaian kota dan udara yang segar, menjadi favorit pengunjung. Keindahan bukit nirwana ini semakin cantik dihiasi dengan warna warni bunga yang ada disekitnya.


Bukit ini menyuguhkan pemandangan dan banyak spot foto yang instagenik. Selain berfoto, wisatawan juga dapat menikmati menu kuliner yang disediakan, seperti soto dan es dawet ayu, atau minuman hangat lainnya.


"Pengunjung yang datang tak hanya warga Malang Raya saja, ada juga yang dari madura, jakarta, bahkan ada yang dari luar negeri, Filipina dan Singapura," terang Samsul Arif salah satu petugas parkir di Bukit Nirwana.


Akses jalannya pun sudah terbilang bagus, mudah dijangkau dengan pemandangan yang luar biasa. Ayo ajak teman-teman dan saudara mengisi libur ke Wisata Bukit Nirwana di Pujon Kidul. (*)


BERITA TERKAIT