Milo: Sebenarnya Kami Bisa Menang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo: Sebenarnya Kami Bisa Menang

Milo: Sebenarnya Kami Bisa Menang Pelatih Arema Milomir Seslija ketika memberikan instruksi kepada anak asuhannya.(stenly)

BANDUNG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku senang setelah skuatnya menahan imbang 1-1 Persib Bandung di leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia. Ia bahkan menyebut sebenarnya, Singo Edan bisa mencetak gol lebih dari itu.

"Tentu saja kami senang dengan hasil ini. Kami datang ke sini (Bandung) untuk memenangkan pertandingan. Tetapi, hari ini gim yang bagus, sayangnya kami hanya mendapatkan hasil imbang," kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija usai laga, Senin (18/2).

Menurutnya, anak asuhnya banyak memiliki kesempatan bagus dalam pertandingan ini. Taktik dan strategi berjalan baik. Beberapa peluang juga tercipta dari pemain-pemain depan Singo Edan, Dedik Setiawan maupun Robert Lima 'Gladiator' Guimaraes.

"Sebenarnya tidak terlalu banyak pressing dari Persib yang masuk ke daerah pertahanan kami. Mereka sulit menembus. Sebaliknya, kami banyak peluang," papar Milo.

Hanya saja peluang itu urung menjadi gol. Sebaliknya, Persib unggul 1-0 di menit 69. Meski sempat tertinggal, Singo Edan tidak gugup dan hilang konsentrasi. Terbukti, Arema FC mampun menyamakan kedudukan hanya selang tujuh menit kemudian. Milo pun yakin skor tersebut tidak akan bertahan lama.

"Saya tahu, 1-0 itu tidak akan lama. Saya percaya pada pemain, karena mereka memang ingin memenangkan pertandingan. Sebenarnya ya, kami bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

Menurutnya, Arema tetap senang karena mencetak gol di kandang Persib. Hal itu sebagai modal memberikan tambahan tekanan untuk Tim Maung Bandung saat away ke Malang.

"Kami bisa curi gol di kandang Persib. Selanjutnya kami harus lebih cermat di pertandingan di Malang," tandas dia. (ley/jon)


BERITA TERKAIT

close