Warga Jabung Tewas Tergantung dan Sudah Membusuk di Temapt Kos | Berita Terbaru Hari ini

Close

Warga Jabung Tewas Tergantung dan Sudah Membusuk di Temapt Kos

  • 2019-02-25 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2232
Warga Jabung Tewas Tergantung dan Sudah Membusuk di Temapt Kos Petugas polisi dan relawan SAR saat mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan tergantung di Jalan Simpang Borobudur Utara Malang.(fino).

MALANG – Seorang laki-laki ditemukan tewas tergantung dan membusuk di salah satu kamar  kost Bali Jalan Simpang Borobudur Utara VII, Kota Malang, Senin (25/2). Polisi segera melakukan olah TKP dan kasusnya sedang dalam penanganan.


Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan. 


“Masih dalam penyelidikan, jenazah korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSSA Malang untuk kepentingan visum dan otopsi. Terkait motif, masih dalam pendalaman,” tutur Pujiono.


Setelah petugas melakukan identivikasi, diketahui korban adalah  Mohammad Hendy Wibowo, 31, warga Slamparejo RT 01 RW 01 Jabung Kabupaten Malang. 


Keterangan di TKP, peristiwa ini diketahui kali pertama oleh seorang pria penghuni kos bernama Syaiful Jauhry, 38, warga Dompu. 

“Saya sekitar jam 10, keluar dari kamar kos untuk merokok di depan kamar. Tapi cium bau tak sedap,” katanya saat dimintai keterangan petugas di lokasi.

Merasa terganggu, ia berusaha mencari sumber bau itu. Dia pun mencari ke ruang bawah, bekas kamar mandi. Benar saja ia mendapati bau itu dari kamar itu.

Begitu pintunya dibuka, kaget melihat seorang laki-laki berbaju abu-abu, dengan kondisi leher tergantung tali. Wajahnya menghitam. Dari hidungnya, keluar cairan berwarna merah kekuningan. Clana panjang hitam abu-abunya tampak basah.

Dia segera meminta pertolongan kepada warga sekitar kos. Kasus itupun segera dilaporkan ke Polsek Lowokwaru.


BERITA TERKAIT