Mayat Tergantung dan Membusuk Ternyata Bukan Penghuni Kos | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mayat Tergantung dan Membusuk Ternyata Bukan Penghuni Kos

  • 2019-02-25 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4047
Mayat Tergantung dan Membusuk Ternyata Bukan Penghuni Kos Jenazah kroban ketika dievaluasi petugas ke rumah sakit untuk kepentingan otopsi.(fino)

MALANAG- Laki-laki yang ditemukan tewas tergantung dan membusuk di salah satu kamar kos di Jalan Simpang Borobudur, diketaui bukan penghuni kos itu. Dia adalah tamu yang bisa datang ke tempat itu.


Jamil, penjaga kos mengatakan,  korban bukan penghuni kos. Ia biasa datang ke tempat kos ini untuk bertamu. Sedangkan kamar di mana ia ditemukan tewas dalam kondisi tergantung, adalah kamar wanita berinisial CR.


CR sendiri katanya, belum lama tinggal di tempat itu. Jamil menyebutkan sekitar dua pekan tinggal di tempat kos. Selama itu, CR selalu didatangi korban. Tapi Jamil tidak tahu persis hubungan antaran CR dan korban.


“Tapi tidak ada yang kenal dengan cewek itu, baru dua minggu, penghuni baru,” ujarnya pendek. 


Saat korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan seperti itu, CR tidak ada di tempat. Sampai saat ini ia juga tidak mengetahuinya.


Seperti diberitakan, seorang bernama Mohammad Hendy Wibowo, 31, warga Slamparejo RT 01 RW 01 Jabung Kabupaten Malang ditemukan tewas tergantung dan membusuk di kamar kos. Persitwa ini terungkap setelah salah seroang penghuni kos lainnya mencium aroma tak sedap, Senin (25/2).


Kasus ini segera ditangani petugas Polsek Lowokwaru. Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono mengaku kasus ini sedang didalam penyelidikan.

Tidak dijelaskan apakah kasus ini murni bunuh diri ataukan kemungkinannya dibunuh. “Masih dalam penyelidikan, jenazah korban kami kirim ke rumah sakit untuk visum dan otopsi,” tutur Pujiono.(fin)


BERITA TERKAIT