Perbaiki Pompa, Kakek Ini Malah Tewas Tercebur Sumur | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Perbaiki Pompa, Kakek Ini Malah Tewas Tercebur Sumur

  • 27-02-2019
  • Editor :junaedi
  • dibaca :13619
Perbaiki Pompa, Kakek Ini Malah Tewas Tercebur Sumur Petugas Polsek Bululawang dan PMI Kabupaten Malang, ketika mengevakuasi jenazah korban dari dalam sumur.(agung)

MALANG - Nasib Malang dialami kakek Muhdor, 80, warga Desa Wandanpuro, Bululawang, Rabu (27/2) pagi. Saat memperbaiki pompa, malah tercebut sumur. Ia pun meregang nyawa.

Keluarga yang mengetahui segera meminta bantua warga. petugas pun segera datang dan mengevakuasi jenazah dari dalam sumur.
 
"Keluarga berkenan dilakukan otopsi. Mereka membuat surat pernyataan dan menerima kematiannya sebagai musibah," kata Kanitreskrim Polsek Bululawang, Iptu Ronny Marghas.

Diperoleh informasi,  sekitar pukul 05.30, korban diketahui sedang membetulkan pompa air yang rusak. Saat itu korban sendirian.
 
Kemungkinan saat memperbaiki inilah, korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur. Lantaran tidak ada yang mengetahui, korban akhirnya meninggal dunia.

Kejadian ini, baru diketahui sekitar pukul 07.00. Masfufah, 75, istrinya mencari keberadaan korban. Ketika dicari di sumur, korban tidak ada hanya ditemukan sepasang sandal korban.

Begitu dilihat ke dalam sumur, Masfufah mendapati tubuh suaminya di dalam sumur. Seketika ia berteriak minta tolong. Warga segera berdatangan dan memastikan korban tercebur sumur.

Warga segera menghubungi petugas Polsek Bululawang termasuk petugas PMI Kabupaten Malang, untuk mengevakuasi tubuh korban. 

"Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Meninggalnya korban murni karena kecelakaan masuk ke dalam sumur," jelas mantan Kanitreskrim Polsek Pakis.(agp/lim)


BERITA TERKAIT