Frustrasi, Bapak Ini Pilih Gantung Diri | Berita Terbaru Hari ini

Close

Frustrasi, Bapak Ini Pilih Gantung Diri

Frustrasi, Bapak Ini Pilih Gantung Diri Petugas ketika mengidentivikasi jenazah korban.(agung)

MALANG - Frustrasi karena penyakitnya yang tak kunjung sembuh, Budiono, 49, warga Dusun Sonokembang, Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang pilih gantung diri, Rabu (27/2).


Diketahui, korban menggunakan tali tampar warna putih di dalam kamarnya. 

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi, sebab sakit yang dialaminya tidak kunjung sembuh.

"Dari hasil olah TKP dan evakuasi tubuh korban, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena gantung diri," ujar Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Iptu Heriyani.

"Pihak keluarga juga sudah menerima kematiannya korban sebagai musibah. Sehingga usai dievakuasi, keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi," sambungnya.

Sebelumya, korban diketahui mengalami gangguan kesehatan. Sejak empat bulan terakhir, ia menjalani pengobatan rutin. Tetapi sakit yang dialaminya tidak kunjung sembuh.

Siti Aminah, 50, istrinya, kali pertama mengetahui. Sebelumnya sejak pukul 10.00, saksi mencari keberadaan suaminya tidak kunjung ketemu. 

Ditanyakan ke beberapa tetangganya juga tidak melihat keberadaan korban. Namun Siti tidak mecara curiga.

Baru sekitar pukul 13.30, saksi kembali mencari. Ketika melihat di kamar yang sedang direnovasi, Siti kaget begitu mengetahui suaminya tewas tergantung.

Ia lantas berteriak minta tolong hingga mengundang reaksi warga sekitar. Setelah melihat korban meninggal dunia tidak wajar, warga lalu memberitahu perangkat desa yang kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Gondanglegi.(agp/lim)


BERITA TERKAIT