Ditemukan Tewas Dalam Bengkelnya, Diduga Akibat Sakit | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ditemukan Tewas Dalam Bengkelnya, Diduga Akibat Sakit

  • 2019-03-07 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1692
Ditemukan Tewas Dalam Bengkelnya, Diduga Akibat Sakit enazah korban ketika dievakuasi untuk dibawa pulang ke rumah duka.

MALANG - Nahas dialami Samsul Arifin, 58 warga Jalan Letjen Sutoyo II Kota Malang. Ia ditemukan tewas di dalam bengkel bubut dan las miliknya di Jalan Raya Genengan, Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (7/3) 


"Keterangan keluarga, selama ini korban memiliki riwayat sakit jantung dan sesak nafas. Dugaan sementara meninggalnya karena sakit yang dialaminya," kata Kanitreskrim Polsek Pakisaji, Ipda S. Budi Santoso.

Informasi di TKP, sebelumnya, pagi hari masih terlihat membuka bengkel bubut dan las. Setelah itu, korban tidak terlihat lagi. 

Dugaannya, usai membuka bengkel penyakitnya kambuh dan akhirnya meninggal dunia. 

Kematian korban, baru diketahui Purnomo, warga Desa Kranggan, Ngajum, yang kebetulan melintas. Saksi yang biasa datang ke bengkel, melihat tubuh korban tengkurap di belakang pintu. 

Semula Purnomo mengira korban sedang tiduran. Namun setelah diawasi tidak bergerak dan dipanggil tidak merespon, saksi segera memberitahu warga sekitar. 

Warga langsung melaporkannya ke petugas Polsek Pakisaji. Termasuk menghubungi pihak keluarga korban.

Polisi yang mendapat laporan, segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta evakuasi korban. Hasilnya, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan.

"Setelah kami lakukan visum luar oleh petugas medis Puskesmas Pakisaji, jenazah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan. Keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak menuntut apapun," jelasnya.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT