Gitaris Baru Bermunculan Di Ibanez Flying Fingers 2016 | Klikapa.com - Portal Berita Terkini

Gitaris Baru Bermunculan Di Ibanez Flying Fingers 2016

  • 2016-03-23
  • Editor :Rista
  • dibaca :4149
Gitaris Baru Bermunculan Di Ibanez Flying Fingers 2016 Ali Rosyidin, salah satu peserta IFF 2016

MALANG-Ibanez Flying Fingers Indonesia 2016 kembali digelar di awal bulan Maret dan diselenggarakan oleh PT MMI dengan hadiah utama mendapatkan gitar Ibanez Signature Paul Waggoner. Para peserta dari berbagai kota sangat antusias untuk mengikuti acara tahunan ini. hingga sekarang, total sekitar 80an peserta yang sudah mengupload video mereka di youtube.

Seperti dilansir bermusik.co.id, terdapat beberapa syarat yang diajukan ketika peserta ingin mengikuti kontes ini. Salah satunya peserta hanya diwajibkan untuk mengisi bagian lead guitar dari backing track yang sudah disediakan oleh panitia. Dan tentunya peserta diwajibkan memakai gitar Ibanez Original bertipe

apapun.

Bagi peserta yang baru pertama kali mengikuti kompetensi ini, tentunya memiliki motivasi yang tinggi dan ingin beradu skill memainkan gitar dengan para peserta yang lain. Ali Rosyidin, seorang warga arjowinangun sekaligus pengusaha swasta di Kota Malang, baru pertama mengikuti ajang tahunan ini. Selain pengusaha, beliau juga berprofesi sebagai guru ekstra kulikuler musik.

Beliau mengikuti kompetisi ini karena motivasi dan dukungan dari murid dan temannya. Selain itu dengan mengikuti kompetisi ini, beliau dapat mengukur dan melatih kemampuan bermusiknya. Penasaran dengan aksi beliau? Cari Ali Rosyidin 'Gilbert' di youtube untuk menonton aksi beliau dalam ajang Ibanez Flying Fingers 2016.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga