Heboh Anak SD Hilang, Begini Kejadiannya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Heboh Anak SD Hilang, Begini Kejadiannya

  • 2019-03-18 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1662
Heboh Anak SD Hilang, Begini Kejadiannya M Yusron Alma Faza alias Fafa yang dikabarkan hilang.(ist)

MALANG - Kabar hilangnya seorang anak menjadi viral di media sosial (Medsos) sejak dua hari ini. Anak itu diketahui bernama M Yusron Alma Faza alias Fafa, 7 tahun. 

Siswa kelas 1 SD ini hilang dikabarkan hilang sudah empat bulan terakhir. Namun orangtuanya belum melaporkan ke polisi. Mereka hanya mencari sendiri.

"Saya kehilangan anak usia 7 tahun kelas 1 SD, sudah 4 bulan. Terakhir informasi berada di Singosari, Malang. Kalau ada yang mengetahui tolong hubungi WA saya 085853250473. Anak bernama Fafa," bunyi keterangan foto anak hilang yang diunggah oleh pemilik akun Hasan Badboys.

Dwi Pramono, ayah Fafa mengkonfirmasi ikhwal peristiwa ini. Melalui Ari Miswantoro, salah seorang kerabatnya, Pramono sudah empat bulan ini ia mencari anaknya itu dan tidak ditemukan juga. 

Pramono tidak bisa berbicara sendiri karena pendengarannya kurang bagus. Sehingga merasa nyaman jika Ari Miswantoro yang menceritakan peristiwanya.


Menurutnya, Fafa adalah anak semata wayang pasangan Dwi Pramono dan Istimah. Mereka berasal dari Gempol, Pasuruan. 

Sebelum hilang, Fafa di rumah bersama ibunya. Sedangkan ayahnya (Dwi Pramono) bekerja di Kota Kediri.

Karena ada permasalahan keluarga antara Dwi Pramono dan Istimah, Fafa dibawa kabur oleh ibunya. 

"Informasi yang kami dapat, istrinya selingkuh dan pergi dengan pria selingkuhannya," jelasnya.

Ketika Fafa dibawa pergi, ternyata ditelantarkan. Terakhir oleh ibunya Fafa dititipkan di sebuah panti asuhan di wilayah Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 

Namun setelah dicari ternyata Fafa tak ditemukan. 

"Sudah lebih 10 panti asuhan dan pondok pesantren yang didatangi, namun tidak ketemu. Istrinya, juga hilang kontak," tuturnya.


Dwi Pramono, juga sudah mencari ke rumah saudaranya. Namun keluarga istrinya juga mengaku tidak tahu keberadaan Istimah. Mereka juga mengatakan hilang kontak. 


"Hilangnya Fafa ini, belum dilaporkan ke polisi. Karena kami masih terus berupaya melakukan pencarian. Kalau memang ada warga yang melihat, bisa menghubungi nomor WA yang sudah tercantum," bebernya. 


LIHAT JUGA


BERITA TERKAIT