Milo: Arema Tak Risau Bertemu Bhayangkara FC | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo: Arema Tak Risau Bertemu Bhayangkara FC

Milo: Arema Tak Risau Bertemu Bhayangkara FC Arema FC terus mempersiapkan diri jelang duel melawan Bhayangkara FC di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

MALANG -Hasil drowing babak delapan besar Piala Presidan 2019 Arema FC harus menghadapi Bhayangkara FC. Meski begitu punggawa Singo Edan menargetkan kemenangan di babak knock out ini.

"Sewajarnya, setelah masuk ke delapan besar, kami ingin lolos ke semifinal," ujar  Pelatih Arema, Milomir Seslija, Rabu (20/3).

Menurut dia, timnya harus melalui dulu babak delapan besar baru berbicara mengenai target selanjutnya saat semifinal. Diakui, skuatnya kini terus mengembangkan diri secara permainan demi mewujudkan target tersebut.

"Apa lagi yang akan kami kejar kalau bukan lolos ke sana (semifinal). Kami selalu  ingin untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi," sebut dia.

Meski diakui langkah mencapai semifinal tidak mudah. Sebab, Arema harus bertemu Bhayangkara FC. Tim dengan statistik terbaik sepanjang babak penyisihan. 

Sementara, Arema terhitung sebagai tim terakhir yang menggenggam tiket lolos ke babak perempat final dengan predikat runner up terbak. 

"Kami tak terlalu risau siapa yang akan kami hadapi pada pertandingan berikutnya. Kami hanya tinggal harus bermain lebih baik dari mereka. Ini saja kuncinya," kata pelatih berusia 54 tahun ini.

Ia berharap timnya tampil konsisten di babak perempat final mendatang. Selain itu, Milo juga berharap Arema tidak lagi masuk dalam periode buruk. Yakni ketika anak asuhnya tampil di bawah performa.

Tidak hanya satu-dua pemain yang tampil di bawah performa, namun secara keseluruhan. Hal itu membuat Arema sempat mengalami kekalahan dari Persela Lamongan dan mengancam kelangsungan tim di Piala Presiden 2019. Arema nyaris tersingkir di babak penyisihan Grup E. "Semoga kami tak menemui lagi hari yang buruk," tandasnya. (ley/jon)


BERITA TERKAIT