Heboh Penemukan Kerangka Seorang Wanita di Kasembon, Begini Kejadiannya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Heboh Penemukan Kerangka Seorang Wanita di Kasembon, Begini Kejadiannya

  • 2019-03-21 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :969
Heboh Penemukan Kerangka Seorang Wanita di Kasembon, Begini Kejadiannya Petugas PMI Kabupaten Malang dan Polisi ketika mengevakuasi kerangka di Hutan Kasembon.(ist)

MALANG -Masyarakat Dusun Baraan, Desa Pait, Kasembon, Kabupaten Malang heboh dengan penemuan kerangka manusia, Rabu (20/3). 

Kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan ini, ditemukan di tengah Hutan Gentaru Pal 3. Belum diketahui siapa identitas jasad tersebut.

"Kondisinya sudah menjadi kerangka. Melihat kerangka serta pakaiannya, korban berjenis kelamin perempuan," ungkap Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo, Kamis (21/3).

Kerangka manusia itu ditemukan Ngateman, 30, warga sekitar. Saat itu, ia sedang pergi ke hutan untuk menggeladak (berburu). Jarak hutan dengan perkampungan cukup jauh, sekitar 8 kilometer. 

Ketika di tengah hutan, dia menemukan ada kerangka manusia. Ngateman lantas segera pulang dan menyampaikan ikhwal penemuannya itu warga dan perangkat desa.

Polisi dan PMI Kabupaten Malang serta masyarakat segera mengecek informasi  langsung menuju ke lokasi. Selanjutnya mereka melakukan evakuasi. 

Proses evakuasi kerangka berjalan cukup lama, hingga selesai Kamis (21/3) dini hari pukul 01.00. "Setelah dievakuasi, kerangka manusia tersebut langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Pait," terangnya.
 
Melihat kondisi kerangka manusia yang ditemukan tersebut, lanjutnya korban diduga adalah seorang gelandangan. Meninggal di hutan karena sakit. Dari hasil olah TKP dan evakuasi, sama sekali tidak ada bekas tanda kekerasan.(agp/lim)


BERITA TERKAIT

close