Jokowi Akan Gelar Kampanye di GOR Ken Arok Malang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jokowi Akan Gelar Kampanye di GOR Ken Arok Malang

  • 2019-03-25
  • Editor :goly
  • dibaca :1434
Jokowi Akan Gelar Kampanye di GOR Ken Arok Malang Kampanye Jokowi

MALANG - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo, dijadwalkan akan menghadiri kampanye tertutup di GOR Ken Arok Kota Malang. Kampanye tertutup akan digelar pukul 19.00 WIB dalam rangkaian perjalanan dari Banyuwangi, Jember dan Malang.


"Jokowi akan memberikan sambutan penguatan dalam kampanye tertutup yang berlangsung di GOR Ken Arok Malang. Beliau akan hadir di Malang, landing sore di Abdulrachman Saleh," kata Sri Untari Bisowarno, Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur di Kota Malang, Minggu (25/3) malam.


Sri Untari yang juga Wakil Sekretaris TKD Jawa Timur mengatakan, GOR Ken Arok dipilih untuk menyesuaikan kapasitas massa yang akan datang dari Malang Raya. Gedung dan pelataran dipertimbangkan akan mampu menampung massa Joko Widodo-Ma'ruf Amien.
"Massa Jokowi di Malang cukup tinggi. Berdasarkan hasil survei Malang Raya menempati posisi yang menggembirakan. Maka kehadiran Pak Jokowi akan menjadi penambah semangat buat kami semuanya di dalam berjuang untuk kemenangan Pilpres bagi Jokowi dan Kiai Ma'ruf," jelasnya.


Dia mengungkapkan, Jawa Timur, khususnya Malang Raya, dikenal sebagai basis massa merah dan hijau. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak menang besar dalam pilpres mendatang. Kehadiran Jokowi akan menjadi penyemangat mewujudkannya.


Sementara Ahmad Wanedi, Ketua Tim Sukses Kota Malang mengatakan, kehadiran Jokowi di Malang sebagai obat bagi relawan. Karena beberapa kali kegiatan yang dijadwalkan gagal hadir.
"Karena memang begitu padatnya kegiatan Pak Jokowi. Kehadirannya ini menjadi penghibur kita semua dan penyemangat kita," katanya.


Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Malang Raya, jika kehadiran massa Jokowi dan Ma'ruf Amin akan memacetkan jalanan. Panitia akan berkoordinasi dengan pihak keamanan agar acara berjalan sesuai yang diharapkan.
"Kami sebenarnya memberikan tempat di dalam. Kami ingin menunjukkan ini pestanya rakyat, taat sesuai aturan yang ditetapkan," tutupnya.
Acara kampanye tertutup rencananya juga akan diisi hiburan Inul Daratista


BERITA TERKAIT

close