Bapak Keblinger, Anak Tetangga Diminta Bantu Onani | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bapak Keblinger, Anak Tetangga Diminta Bantu Onani

  • 2019-04-03 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2721
Bapak Keblinger, Anak Tetangga Diminta Bantu Onani Tersangka Effendi alias Pendik ketika diperiksa petugas Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Malang.

MALANG -Effendi alias Pendik, 44 ditangkap petugas Polres Malang, Selasa (2/4), karena memaksa anak tengganya membantunya onani. Kasus asusila itu dilakukan di rumahnya saat istri dan anaknya tidak ada di rumah.

"Tersangka kami tangkap di rumahnya. Setelah dua kali tidak memenuhi panggilan. Kini kasusnya sedang kami tangani," kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana.

Warga Desa Sutojayan, Pakisaji, Kabupaten Malang ini, berbuat asusila terhadap Bunga (nama samaran), 8, tetangganya. 

Kejadiannya Selasa (19/2) lalu di dalam ruang dapur rumahnya. Bapak dua anak ini memaksa Bunga membantunya melakukan onani.

Peristiwanya, siang itu sekitar pukul 12.30 rumah tersangka sedang kosong. Istrinya sedang bekerja, dua anaknya sekolah. 

Tersangka mengaku spontan ingin melakukan onani. Saat itulah ia melihat Bunga melintas di depan rumahnya. Tersangka langsung memanggil korban dan diajak masuk ke ruang dapur.

Di tempat itulah diminta korban membantunya melakukan onani. Puas, korban diminta pulang sambil melarang memberitahukan kejadian itu kepada siapa saja.

Sementara dalam pemeriksaan, ada pengakuan menarik dari tersangka Effendi alias Pendik. Pria yang kedua tangannya penuh dengan lukisan tatto ini, mengaku kalau dirinya memang sering kali melakukan onani. 

Kejadian ini kemudian terbongkar lantaran Bungga pulang ke rumah sambil menangis. Orangtuanya pun menanyainya. Bunga pun bercerita yang dialami. Kasusnya pun dilaporkan ke polisi.
 


BERITA TERKAIT