Ini Pengakuan Bapak Keblinger Yang Minta Putri Tetangga Membantu Onani | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ini Pengakuan Bapak Keblinger Yang Minta Putri Tetangga Membantu Onani

  • 2019-04-03 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2598
Ini Pengakuan Bapak Keblinger Yang Minta Putri Tetangga Membantu Onani tersangka asusila Efendi alias Pendik yang digiring petugas Polres Malang.(agung)

MALANG-Efendi alias Pendik, 44, tidak mengelak telah meminta putri salah seorang tetangganya untuk melakukan onani. Itu lantaran ia sudah tidak bisa menahan hasratnya.

Pendik Warga Desa Sutojayan, Pakisaji, Kabupaten Malang, ditangkap petuas Polres Malang, karena dilaporkan orangtua Bunga (nama samaran), 8, tetangganya. Bunga dipaksa untuk membantu melakukan onani.

Kepada polisi, lelaki beristri dan dua anak ini, mengaku sering melakukan onani. Meski sang istri sebenarnya sehat-sehat saja dan tidak pernah absen melayaninya.

"Pokoknya setiap kali berpingin, saya melakukan itu (onani)," aku Pendik di hadapan petugas.

Laki-laki berambut gondrong ini mengaku tidak tahu mengapa saat itu sampai meminta putri tetanggani untuk melakukannya. Padahal, biasanya dilakukan sendiri.

"Nafsu saya saat itu sudah tidak tertahan. Makanya saat melihat dia (korban) lewat, saya panggil untuk melakukannya (onan)," terangnya.

"Setelah kejadian itu, saya sudah menemui ayahnya. Saya minta maaf dan mengakui dengan membuat surat pernyataan tidak mengulani," jelas kuli batu ini.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT