Petinggi PDIP Datangi KPU Sumut, Pertanyakan C1 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Petinggi PDIP Datangi KPU Sumut, Pertanyakan C1

  • 2019-04-25
  • Editor :goly
  • dibaca :648
Petinggi PDIP Datangi KPU Sumut, Pertanyakan C1 Ilustrasi

KLIKAPA - Politisi PDI Perjuangan Junimart Girsang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Rabu (24/4/2019).


Salah seorang petinggi PDIP itu tiba sekira pukul 12.30 WIB, begitu turun dari mobil mewahnya Land Cruiser hitam dengan nomor polisi B 45 ADO, ia langsung masuk ke dalam kantor tersebut dan bertemu dengan salah seorang komisioner KPU Sumatera Utara Mulia Banurea.


Pertemuan antara Junimart Girsang dengan Mulia Banurea di lantai 2 KPU Sumut berlangsung sekitar 2 jam. Sekitar pukul 15.00 WIB ia terlihat keluar dan langsung berlalu.
Mulia Banurea mengaku kedatangan sosok yang juga masih menjabat anggota DPR RI tersebut untuk menanyakan soal data C1 hasil pemilu 2019.


“Beliau datang mempertanyakan, apakah data perolehan suara C1 sudah ada di KPU Sumut atau belum. Saya bilang belum karena proses rekap sedang berlangsung di tingkat PPK dan C1 sudah ditempel di setiap kantor PPK dan PPS,” kata Mulia.
Selaku penyelenggara pemilu, KPU Sumut menurut Mulia sah saja didatangi oleh pihak-pihak yang memiliki keperluan terhadap mereka.


“Kalau ada tamu datang ke KPU Sumut tentu akan kami terima. Makanya kami menerimanya juga di kantor agar tidak dianggap macam-macam. Kalau di luar kan akan banyak anggapan orang yang lain-lain,” pungkasnya. (pojoksatu)


BERITA TERKAIT