Ada Keraguan Tentang Comvalius, Pelatih Aremanya Yakinkan segera On | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ada Keraguan Tentang Comvalius, Pelatih Aremanya Yakinkan segera On

Ada Keraguan Tentang Comvalius, Pelatih Aremanya Yakinkan segera On Striker ayar Arema FC Sylvano Comvalius.(firman)

MALANG -Bergabungnya Sylvano Comvalius di Arema FC sempat diiringi keraguan. Itu lantaran top skor di Liga 1 tahun 2017,  itu rekort dua musim terakhir di Thailand dan Malaysia ak semoncer saat di Bali United.

Alhasil, saat Singo Edan mendatangkan pemain asal Belanda ini, diembel-embeli ada pekerjaan rumah untuk kembali mempertajam Comvalius. 

Namun, rekan setim hingga pelatih Arema meyakini bila pemain bertampang brewok ini segera kembali ke top perform bersama Arema. 

Kedatangan Comvalius  itu juga sempat membuat kapten Arema FC Hamka Hamzah dibayangi keraguan. Namun ia akhirnya merasa yakin jika Comvalius akan bisa menjawab tantangan manajemen dan Aremania.

"Saya rasa dia adalah striker yang masih sangat berbahaya, meskipun dua musim terakhir kemarin dia kurang bersinar di Liga Thailand dan Malaysia," kata Hamka Hamzah. 

Hamka memastikan akan membantu pemain bernomor punggung 99 itu untuk beradaptasi. Apalagi, Comvalius juga sudah menyampaikan kepada dirinya mengenai permasalahan ketika di Thailand dan Malaysia. 

"Dia sudah bicara kepada saya tentang apa kesulitannya di Thailand dan Malaysia, biarlah hanya kami dan Tuhan yang tahu, yang jelas saya siap membantunya adaptasi di tim ini," papar dia. 

Hamka meyakini, rekor pemain di 2017 itu bisa menjadi tambahan motivasi bagi Comvalius. 37 gol dalama 34 pertandingan saat di Indonesia, membuat Hamka pantang meragukannya. 

Keyakinan juga disampaikan pelatih Arema Milomir Seslija. Dia tidak mau ambil pusing dengan keraguan orang lain. 

"Jujur saya tidak peduli. Saya tahu dia pemain yang bagus, target man dan memiliki teknik serta heading berkualitas," papar Milo, sapaan akrabnya. 

Pelatih asal Bosnia itu meyakini bila karakter pemain tersebut juga bagus. Sehingga, Arema sangat yakin untuk merekrutnya. 

"Ia perlu untuk segera beradaptasi. Masih ada waktu sekitar 20 hari lagi. Ia besar dan kuat, saya rasa Comvalius tak akan kesulitan untuk beradaptasi," tambahnya. 


BERITA TERKAIT