Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Bajulmati Makin Intensif tetap Nihil | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Bajulmati Makin Intensif tetap Nihil

  • 2019-05-07 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2221
Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Bajulmati Makin Intensif tetap Nihil Tim SAR Kabupaten Malang makin intensif mencari korban tenggalan di Pantai Bajulmati, Selasa (7/5).(agung)

MALANG - Upaya Tim SAAR mencari dua orang korban tenggelam di Pantai Bajulmati , Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, belum juga membuahkan hasi. Upaya pencarian yang kian intensif menyisir pantai, mulai pagi hari tetap nihil. 


"Kami masih terus melakukan pencarian. Sampai sore ini (Selasa, 7/5) sore, belum ada tanda-tanda menemukan korban," kata Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo.


Pencarian hari ketiga Selasa (7/5), selain menyisir bibir pantai juga dengan menggunakan perahu milik nelayan sekitar. Sebelumya, Tim SAR tidak berani melakukan pencarian dengan perahu karena kondisi sedang gelombang tinggi.


"Tim SAR yang melakukan pencarian dibagi beberapa tim. Satu tim menyisir bibir pantai ke arah timur, satu tim menyisir ke arah barat. Satu tim lagi melakukan pencarian dengan perahu dan satu lagi stand by di lokasi korban tenggelam," jelasnya.

Menurut Mudji, pencarian korban akan dimaksimalkan sampai tujuh hari ke depan. Jika sampai batas waktu itu korban belum juga ditemukan, pencarian akan dihentikan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pengunjung Pantai Bajulmati, Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan, Minggu (5/5) pagi dinyatakan hilang ditelan ombak. 

Mereka identitasnya Fernanda Nirza Aminudin, 19, warga Dusun Suwantoro, Sukodono, Sidoarjo. Dan, Rendi Rahman Permana, 19, warga Geluran Taman Sepanjang, Sidoarjo.(agp/lim)


BERITA TERKAIT