Selepas Subuh, Motor Tabrak Motor Tiga Pengendaranya Klenger | Berita Terbaru Hari ini

Close

Selepas Subuh, Motor Tabrak Motor Tiga Pengendaranya Klenger

  • 2019-05-07 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1020
Selepas Subuh, Motor Tabrak Motor Tiga Pengendaranya Klenger Dua motor yang terlibat laka lantas, sementara tiga orang pengendaranya harus dilarikan ke rumah sakit karena luka parah.(agung)

MALANG -Dua pemotor terlibat kecelakaan Selasa (7/5) selepas Subuh di Jalan Raya Dusun Ngipik Desa Kanigoro Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Akibatnya tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup parah. 


Ketiga korban laka lantas itu adalah Mujibatul Arifin, 27, warga Dusun Ngipik Desa Kanigoro, Pagelaran dan istrinya Fina Rahmatika, 24. Kedua korban berboncengan sepeda motor Honda Scoopy N-3083-FT. Mereka dilarikan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.


Satu korban lagi adalah, pengendara motor Honda Kawasaki Ninja, yakni Arif, warga Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran. Ia juga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RSSA Malang. 

Kecelakaan ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang. Dua motor yang terlibat laka, juga sudah diamankan sebagai barang bukti.


"Kedua motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti. Saat ini, kasusnya masih diselidiki," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.


Didapat informasi di TKP, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.15. Bermula dari sepeda motor yang dikendarai Mujibatul yang membonceng, melaju dari utara dengan kecepatan sedang. Ketika di lokasi kejadian, berniat menyeberang ke arah barat. 


Bersamaan dengan itu, dari arah selatan melaju sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Arif. Motor melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak cukup dekat, tabrakan tak bisa dihindari.


Kerasnya benturan, membuat tubuh ketiganya terpental ke median jalan. Mereka mengalami luka cukup serius di kepala, tangan serta kakinya, hingga membuat mereka tidak sadarkan diri.

Warga sekitar yang mengetahui, lantas menolong korban dengan melarikan ke rumah sakit. Sebagian warga lainnya, melaporkan kejadian tersebut ke polisi.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT