Arema Urungkan Tambah Stopper | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Urungkan Tambah Stopper

Arema Urungkan Tambah Stopper Skuat Arema FC menghadapi Liga 1 2019 sudah final.(firman)

Tim Arema FC sudah komplet untuk menghadapi Liga 1 dan akan dilakukan evaluasi seusai putaran pertama.

MALANG -Arema pastikan batal tambah peman stopper. Ini mengingat Kick off Liga 1 tahun 2019 tinggal seminggu lagi sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan perombakan terlebih tim sudahdilaunching berbarengan dengan pengenalan jersey, akhir pekan lalu. 

"Untuk saat ini cukup dulu perburuan pemain dan menyusun komposisi tim. Jika menang ingin mengubah, kami lihat nanti setelah putaran pertama, pasti ada evaluasi," terang General Manager Arema, Ruddy Widodo, Rabu (8/5).
 
Dijelaskan tim Singo Edan saat ini sudah final. Dengan jumlah 30 pemain, kuota yang dimiliki Arema pun sudah penuh. 23 pemain senior dan tujuh pemain U-23 yang empat diantaranya ada pendatang baru di kompetisi tertinggi tanah air.

Dengan begitu niat Arema menambah Stopper dipastikan Ruddy batal. "Waktu itu ada regulasi U-23. Sementara, pemain yang kami incar usianya tidak memenuhi regulasi," tuturnya. 

Menurut dia, bila ingin memasukkan pemain anyar dan kategori senior, otomatis Arema harus mencoret satu pemain. 

"Setelah komunikasi dengan pelatih, itu tidak kami inginkan. Nanti bila benar-benar urgent, setelah evaluasi putaran pertama saja," tambah dia. 

Ia mengatakan timnya pun akan memaksimalkan kemampuan 30 pemain yang kini telah dikontrak. Dalam perjalanan waktu, bila ada kebutuhan seperti pada sektor stopper, otomatis Arema harus menunggu putaran mendua mendatang. 


BERITA TERKAIT