Milo: Uji Coba Lawan PSIS, Pemanasan Arema Masuk Kompetisi Resmi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Milo: Uji Coba Lawan PSIS, Pemanasan Arema Masuk Kompetisi Resmi

Milo: Uji Coba Lawan PSIS, Pemanasan Arema Masuk Kompetisi Resmi Tim Arema FC saat berangkat ke Magelang menggunakan bus.(stenly)

MAGELANG -Laga uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang Sabtu (11/5) esok, disebutkan pelatih Arema FC, Milomir Seslija pemanasan akhir skuatnya  sebelum terjun di kompetisi yang resmi. 

"Intinya kami harus jadikan laga lawan PSIS untuk persiapan melawan PSS Sleman,"  jelas pelatih yang karib dipanggil Milo ini. 

Di laga pembuka Liga 1, Singo Edan bakal menghadapi PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (15/4).  Ujicoba kontra PSIS pun  menjadi tes awal penampilan Singo Edan di bulan Ramadan.

Karena jarak antara dua laga itu juga tidak jauh waktnya, Arema pun memastikan tidak pulang ke Malang usai melakoni uji coba. Tapi segera konsentrasi menghadapi PSS Sleman.

"Lawan PSIS bakal menjadi kesempatan mengukur kemampuan tim. Karena dilakukan di tandang dan berlangsung malam hari di bulan Ramadan," katanya. 

Usai melakoni uji coba, Milo mengaku masih ada waktu untuk melakukan evaluasi dan beristirahat sebelum tampil di Liga 1. Waktu yang mepet disiapkan dengan sebaik mungkin. 

"Setelah lawan PSIS kami akan melakukan pemulihan, istirahat sehari dan kembali melakukan persiapan untuk laga di tanggal 15 nanti," ujar Milo.

Punggawa Arema sendiri saat ini sudah di Magelang sejak  Kamis malam sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah menjalani perjalanan darat delapan jam lebih ditambah dengan berhenti untuk berbuka puasa. Arema tiba di The Oxalis Hotel di kawasan Magelang Selatan. (ley)
 


BERITA TERKAIT