Hindari Jalan Berlubang Truk Box Hancur Nyantol Pohon | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hindari Jalan Berlubang Truk Box Hancur Nyantol Pohon

  • 2019-05-10 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1887
Hindari Jalan Berlubang Truk Box Hancur Nyantol Pohon Mobil box yang mengangkut antena ringsek setelah kecantol pohon di Jalan Ki Ageng Gribig, Kota Malang, Jumat (10/5).(Firman)

MALANG - Hindari jalan berlubang, truk  box yang lewat di Jalang Jalan Ki Ageng Gribig, Kota Malang, Nyatol di pohon di pinggir jalan, Jumat (10/5). 


Akibatnya, truk box Nopol D 8602 PH, tusak parah. Box nyaris tidak berbentuk lagi. Kejadian ini segera menjadi perhatin warga sekitar. 


Menurut Salim, 34, warga sekitar, saat kejadian sekitar pukul 10.00. Saat itu ia sedang duduk di rumahnya. Ia melihat mobil box melaju dari arah selatan ke utara. 


"Ketika melintas, mobilnya jalan dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Kalau tidak, box-nya tidak mungkin hancur seperti itu," katanya. 


Ketika itu katanya, mobil berusaha menghindari lubang jalan sehingga boxnya Nyantol menabrak pohon mahoni. 


"Di dekat pohon itu memang ada lubang, mobil ini menghindar lalu menabrak pohon," kata dia. 


Akibat kejadian itu, box mobil hancur tak karuan. Truk ini akan menuju kantor yang terletak di kawasan Sawojajar. Mobil ini mengangkut beberapa antena televisi dan peralatan lainnya. 

Sementara sopir truk box ini tidak bersedia dimintai keterangan. 

"Jangan ya, tolong. Saya bingung. Ini musibah. Mohon maaf ya,  saya tidak bisa memberikan keterangan apa-apa," katanya.(tea/lim)


BERITA TERKAIT