Dikalahkan PSIS 2-0, Milo Woles Saja | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dikalahkan PSIS 2-0, Milo Woles Saja

Dikalahkan PSIS 2-0, Milo Woles Saja Arema FC ketika melawan PSIS Semarang dalam uji coba jelang musim Liga 1 di Stadion Soebroto, Magelang, Sabtu malam (11/5).

MAGELANG -Dikalahkan PSIS dalam uji coba, pelatih Arema FC Milomir Seslija sepertinya woles saja. Ia tidak gusar dan menampakkan kekecewaannya. Sebaliknya, ia malah merasa bersyukur karena dengan begitu ia mengetahui titik kelemahan timnya.

Arema dalam laga uji coba dikalahnya PSIS Semarang 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (11/5) tadi malam. Duel yang hanya selang tiga hari sebelum gelaran Liga 1 itu sebelumnya diklain kedua tim untuk mengukur kemampuan skuat mereka.


"Ini gambaran bagus bagi kami yang kebobolan dua gol. Kami melakukan dua kesalahan antisipasi dari umpan silang," terang Milomir Seslija usai laga itu.


Menurutnya, pemain seolah membiarkan satu pemain PSIS yang berjarak sekitar 60 meter berlari bebas sendirian. Ini kata Milo sapaan akrabnya, akan menjadi perhatian dalam masa persiapan jelang dijamu PSS Sleman.


"Ini merupakan pertandingan yang baik bagi kami untuk belajar agar selanjutnya bisa memiliki permainan lebih baik lagi," paparnya. 


Dia mengatakan, dalam pertandingan itu timnya juga tampil dalam tempo lebih lambat. Ketika ada peluang, penyelesaian akhir pun tidak bisa maksimal. 


"Tetapi kami tidak boleh beralasan karena kekalahan ini. Termasuk adaptasi di bulan puasa," ungkapnya.


Sejatinya, pemain Arema memang menjadikan laga malam kemarin sebagai adaptasi. Adaptasi bertanding setelah seharian berpuasa, adaptasi bertanding hingga jelang tengah malam dan pemanasan terakhir sebelum lawan PSS. 


"Sekarang kami siapkan tim lawan PSS. Saya tahu benar lawan PSIS dan kesempatan pada setiap pemain untuk bermain. Malam ini kami banyak kesalahan dan selanjutnya jika kami ingin menang itu tidak boleh lagi terjadi," tambah pria asal Bosnia itu.
 


BERITA TERKAIT