Mengenaskan Kondisi Mayat Terbakar di Mojokerto. Kepala Diglangsi, Ada Kaos Bertuliskan 'Polisi' | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mengenaskan Kondisi Mayat Terbakar di Mojokerto. Kepala Diglangsi, Ada Kaos Bertuliskan 'Polisi'

  • 2019-05-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :816
Mengenaskan Kondisi  Mayat Terbakar di Mojokerto. Kepala Diglangsi, Ada Kaos Bertuliskan 'Polisi' Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat dibakar di Hutan Kayu Putih di Mojokerto.(dok.detikcom)

MOJOKERTO - Sesosok wanita yang jasadnya ditemukan tewas terbakar di hutan kayu putih Kabupaten Mojokerto, kondisinya sangat mengenaskan. Selain tubuhnya terbakar, bagian  kepala korban dibalut karung plastik (glangsing, Bahasa Jawa). 

Polisi belum berhasil mengidentivikasi korban. Namun sejumlah petunjuk dari barang bukti di TKP, disebutkan bisa menjadi jalan masuk untuk pengungkapan kasus ini.

Mayat terbakar ini pertama kali ditemukan Partono, 58 di hutan kayu putih yang digarap Tegas 50, warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, Partono sedang bekerja menanam jagung di lahan itu.

Saat pertama temukan, kondisi mayat tengkurap dan sudah gosong. Sebagian besar busana yang dipakai perempuan malang ini sudah meleleh. 

"Bajunya sudah terbakar, tubuhnya sudah hangus sebagian. Tidak ada sandal atau sepatu," kata Partono.

Polisi yang datang di TKP usai menerima laporan, segera melakukan identifikasi korban. Tim inavis dan Identifikasi Polres Mojokerto Kota menemukan sisa kaus warna oranye tertindih mayat wanita yang terbakar. Potongan kaus yang ikut terbakar itu terdapat tulisan Polisi warna hitam.

Potongan kaus warna oranye ini meleleh karena terbakar. Namun, tulisan Polisi warna hitam di sisa kaus tersebut masih terlihat. Potongan kaus ini ditemukan di permukaan tanah, tertindih mayat perempuan ini.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono membenarkan adanya potongan kaus bertulis Polisi tersebut. Namun belum bisa merincikan apakah sisa kaos yang terbakar itu bisa menjadi petunjuk pengungkapan kasus ini.

"Masih kami dalami, mudah-mudahan bisa menjadi petunjuk," kata nya.
 


BERITA TERKAIT