Ya Ampun, Ibu Ini Ditemukan Putrinya Tewas Tergantung di Rumahnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ya Ampun, Ibu Ini Ditemukan Putrinya Tewas Tergantung di Rumahnya

  • 2019-05-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :972
Ya Ampun, Ibu Ini Ditemukan Putrinya Tewas Tergantung di Rumahnya ilustasi.(ist)

Tewas Gantung Diri di Dapur // JUDUL
PASURUAN -Seorang ibu rumah tangga warga Dusun Telebuk Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, Senin (13/5).

Mirisnya, saat itu yang menemukan kali pertama adalah putrinya yang baru pulang sekolah. Kejadian yang diketahui sekitar pukul 11.10 itu segera menghebohkan warga sekitar.

Korban diketahui bernama Urifah, 40, warga setempat. Setiap harinya, ia dikenal sebagai ibu rumah tangga. Ibu satu anak ini ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya.

“Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia. Lehernya terikat oleh seutas tali kerudung. Diikat pada kayu kusen atap plafon ruang dapur dalam rumahnya,” jelas Kanitreskrim Polsek Sukorejo Bripka Soni Julianto.

Infromasi di TKP, kejadian itu diawali putri korban, MA,9, baru pulang dari sekolah. Ketika itu MA mendapati rumahnya tertutup rapat.

Ia pun meminta tetangga untuk membantu membukakan rumahnya. Setetlah rumah dibuka, ia mencari ibunya, karena rumah terlihat sepi.

MA pun menjerit histeris ketika melihat ibunya sudah tewas tergantung di dapur rumahnya. MA pun menangisi sang ibu sejadi-jadinya.

Tangisan sang anak ini segera menjadikan warga sekitar heboh. Warga pun segera melaporkan kejadian ini kepada perangkat desa dan polisi.

“Saat kejadian, korban memang sendirian di rumah. Suaminya keluar bekerja. Sedangkan anak atau putrinya sekolah,” beber Soni seraya menyebut masih menyelidiki latarbelakang mengapa korban sampai senekat itu. (rdb/lim) 


BERITA TERKAIT