Redam Tekanan, Milo Yakinkan Raih Poin di Sleman | Berita Terbaru Hari ini

Close

Redam Tekanan, Milo Yakinkan Raih Poin di Sleman

  • 2019-05-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :279
Redam Tekanan, Milo Yakinkan Raih Poin di Sleman Latihan Arema jelang menghadapi tuan rumah PSS Sleman di laga pembuka Liga1 2019.(stenly)

SLEMAN -Arema FC pastinya akan mendapatkan tantangan tambahan untuk bisa melewati laga perdana Liga 1 2019, Rabu (15/5) esok malam. Melawan PSS Sleman dikandangnya, Dendi Santoso dkk harus bersiiap juga  menghadapi tekanan dari pendukung atau suporter tuan rumah.

"Saya tahu mereka (suportes PSS). Saya tahu mereka selalu ada di belakang tim untuk memberikan dukungan," kata Pelatih Arema, Milomir Seslija, Selasa (14/5). 

Menurut dia, dukungan baik Slemania atau Brigade Curva Sud (BCS),  tak kalah semangat dan antusiasnya memberikan dukungan kepada tim pujaan mereka  Layaknya Aremania.  

Pelatih yang akrab dipanggil Milo ini mengaku suporter PSS itu kali pertama dia ketahui di tahun 2016 lalu. Kala itu, di ajang Bali Island Cup. Ia sudah melatih Arema saat bertemu tim berjuluk Elang Jawa itu. 

Meski bertanding di Bali, pendukung PSS rela mengeluarkan budget tinggi dengan naik pesawat menuju Pulau Dewata.
 
"Saya tahu mereka sejak di Bali dulu. Mereka pendukung yang luar biasa dan bisa menjadi kekuatan atau motivasi tambahan bagi PSS apalagi ketika bermain di kandang sendiri," beber dia. 

Meski begitu Milo meyakini anak asuhannya siap menghadapi tekanan itu. Terlebih Aremania juga akan hadir di ajang itu. Aremania telah mendapat jatah 2.000 tiket oleh Panpel setempat.

Terlepas dari dukungan suporter, Milo mengaku telah mempersiapkan laga ini secara matang. Begitu juga mental pemainnya yang dirasakan telah teruji di sejumlah laga sebelumnya. Ia pun meyakini Singo Edan  akan pulang dengan poin.(ley/jon)
 


BERITA TERKAIT