Polisi Yakini Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar, Ada Motif Dendam dan Paham Situasi TKP | Berita Terbaru Hari ini

Close

Polisi Yakini Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar, Ada Motif Dendam dan Paham Situasi TKP

  • 2019-05-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4914
Polisi Yakini Pelaku Mutilasi Wanita di Pasar Besar, Ada Motif Dendam dan Paham Situasi TKP Petugas saat melakukan olah TKP penemua jasad mayat wanita termutilasi di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang.(firman)

MALANG -Polisi terus mengalisa ikhwal penemuan jasad wania termutilsi di Pasar Besar Kota Malang. Hasil sementara, disebutkan kemungkinannya pelaku melampiaskan kejengkelan alias dendam kepada korban. Namun belum bisa dipastikan penyebab atau alasannya.

Sumber di Polres Kota Malang (Makota) mengidentifikasikan seperti itu dengan melihat TKP. Pelaku meninggalkan jejak dengan menaruh sejumlah tulisan. Bahkan telapak kaki korban sempat ditandai dengan tulisan.


''Itu kan salah satu bentuk pelampiasan. Pelaku sepertinya puas dengan melakukan tindakan keji seperti itu,'' katanya

Sejumlah tulisan yang ditinggalkan pelaku ada yang di dinding dan bahkan kedua telapan kaki korbannya.(ist)


Sumber ini memperkirakan tempat penemuan mayat bukan tempat pembuangan saja. Namun korban dihabisi di tempat itu juga.


Lokasi peristiwa ini memang sepi. Nyaris tidak ada satu orang pun yang ke tempat itu. Meski di lantai dasar dan satu, kesehariannya tidak pernah sepi. Tempat ditemukan jasad termutilasi itu, sebelumnya digunakan Matahari Dept Store. 


Namun sejak usaha itu pindah, tempat ini kosong nyaris tidak terjamah orang. Pengelola Pasar juga menutup akses ke lantai tiga dan empat, meski di tempat itu ada lokasi parkir yang relatif luas.


Melihat kondisi ini, menurut sumber tadi, menyakini pelaku paham betul dengan kondisi lokasi. Karenanya bisa dengan leluasa melakukannya (membunuh dan memutilasi) tanpa diketahui orang lain.

''Tapi kami belum bisa memastikan apakah pekalunya satu orang atau lebih,''tuturnya.

Yang pasti, peristiwa ini ada indikasi sang pelaku tidak berusaha menyembunyikan jasad korban. Sebaliknya, seperti memberikan tanda jika ia telah puas melakukannya.


Sementara Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri  hanya menyebutkan untuk bersabar menunggu penyelidikan.


''Kamis sudah mengumpulkan semua barang bukti di TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Mudah-mudahan bisa segera terungkap,'' jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita termutilasi ditemukan di lantai dua Pasar Besar Kota Malang, Selasa (14/5). Pelaku juga sempat meninggalkan sejumlah tulisan


BERITA TERKAIT