Masya Allah, Gegara Gunting Hilang, Pembantu Rumah Tangga Disiram Air Panas Majikannya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Masya Allah, Gegara Gunting Hilang, Pembantu Rumah Tangga Disiram Air Panas Majikannya

  • 2019-05-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :444
Masya Allah, Gegara Gunting Hilang, Pembantu Rumah Tangga Disiram Air Panas Majikannya Seorang pembantu rumah tangga asal Jember Eka Febriyanti, 21, mengaku disiram air panas oleh majikannya gegara gunting hilang.(dok.detikcom)

DENPASAR -Masya Allah sadisnya ibu ini. Gegara gunting yang dicari tak ketemu, wanita berinisal DMW ini tega menyiram air panas kepada pembantu rumah tangga (PRT) Eka Febriyanti, 21, di Gianyar, Bali.

"Kejadian gunting hilang. Setelah dikasih kesempatan mencari dan sanksinya itu disiram air panas, saya sudah berusaha sekuat tenaga ternyata gunting tidak ketemu karena tidak ketemu harus nerima sanksi," kata Eka Febriyanti ketika ditemui di Mapolda Bali, Jl WR Supratman, Denpasar, Bali, Rabu (15/5).

Mengutip detikcom, Eka mengatakan gunting yang dicarinya memang tidak ketemu akhirnya dia mendapat hukuman. Dia mengaku disiram dua panci air mendidih lalu kabur. 

"Karena saya ketakutan dua ember panci  pagi jadi saya melarikan diri. Tapi saya sudah berupaya mencari gunting itu. Gunting itu dipakai gunting besi, kawat besi biasa," terangnya.

Padahal kata Eka, ia mengaku sudah mencari hingga ke gudang tapi gunting itu tidak ditemukan juga. Dia pun merasa bertanggung jawab karena diberi tugas. 

"Kan harus ketemu guntingnya sedangkan saya sudah berusaha semampu saya. Kan berani berbuat berani bertanggung jawab istilahnya gitu. Kan saya yang disuruh, nggak ketemu ya disiram. Mau gimana lagi masa saya menolak nggak mau," ujar wanita asal Jember itu.

Eka mengaku bukan saja dirinya yang disiram air panas. Adik tirinya yang bekerja sebagai baby sitter dan satpam ikut menyiramkan air mendidih itu ke tubuhnya. Mereka pun mengalami luka melepuh.


"Iya (disiram air mendidih), sama adik, bos saya sama satpam. Kejadian pertama, disiram pakai panci besar tuh. Dua kali nganu air penuh dari kepala ditetesin, kepala, badan belakang, ini tangan, paha, semua," tutur Eka sambil menitikkan air mata.

Peristiwa nahas itu terjadi Selasa (7/5) pagi. Eka juga sempat kabur ke rumah temannya di Nusa Penida dengan bantuan orang-orang yang dia temui di jalan. Dalam pelariannya itu, Eka tak mendapatkan perawatan


BERITA TERKAIT