Berduka, Dua Skuat Persipura Bakal Absen Hadapi Persib | Berita Terbaru Hari ini

Close

Berduka, Dua Skuat Persipura Bakal Absen Hadapi Persib

  • 2019-05-17 penulis : suparijono
  • Editor :junaedi
  • dibaca :828
Berduka, Dua Skuat Persipura Bakal Absen Hadapi Persib Titus Bonai berduka, dipastikan akan absen saat timnya melawan Persib Bandung, Sabtu (18/5) malam.(ist)

Dua Pemain Persipura Dipastikan Absen
BANDUNG-Dua pemain Persipura dipastikan absen menghadapi Persib Bandung di laga Liga 1 2019, Sabtu (18/5) malam. Kedua pemain itu adalah Titus Bonai dan Errain Awes.

Diperoleh informasi, absennya kedua pemain itu lantaran masih berduka. Ibunda Tibo  meninggal dunia, Kamis (16/5). Sedangkan Evraim Awes berduka karena salah satu anggota keluarganya juga meninggal duania. Akibatnya, mereka harus kembali ke Jayapura. 

Pelatih Persipura, Luciano Leandro pun memastikan jika keduanya harus absen dalam laga perdana menghadapi Persib Bandung. 

"Kompetisi memang sudah dekat dan besok kita harus main, tapi kita harus mengerti dengan kondisi dua pemain ini yang lagi berduka. Betul mereka harus absen di laga besok,"  ujar Luciano, Jumat (17/5).

Luciano mengaku sudah menyiapkan pengganti sementara untuk kedua pemain tersebut dan dirinya tetap percaya dengan skuat yang ia miliki saat ini. Secara terpisah, asisten manajer Bento Madubun juga menyampaikan belasungkawanya untuk kedua penggawa Persipura. 

Bento menuturkan, duka yang dialami oleh Tibo dan Evraim menjadi duka bersama yang turut dirasakan oleh manajemen dan klub Persipura sebagai satu keluarga. 

"Sudah pasti kita juga dilanda kedukaan yang mendalam. Orang tua Tibo berarti orang tua kami juga, kemarin Ketua Umum dan Manajer langsung sampaikan ucapan duka untuk Tibo dan keluarga, kita semua berdoa kiranya Tuhan berikan tempat terbaik untuk Mama Wondiwoi di surga," ujar Bento. 

"Juga untuk kepergian Om dari adik kita Evraim Awes, kita juga berduka dan berdoa agar beliau mendapatkan tempat terbaik," tutupnya.(ids/jon)
 


BERITA TERKAIT