Robert Tak Pusing Tren Minor Persib. ''Kami Fokus Tiga angka'' | Berita Terbaru Hari ini

Close

Robert Tak Pusing Tren Minor Persib. ''Kami Fokus Tiga angka''

  • 2019-05-18
  • Editor :husnun
  • dibaca :1233
Robert Tak Pusing Tren Minor Persib. ''Kami Fokus Tiga angka'' Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.(ist)

BANDUNG -Disebut-sebut tren skuatnya sedang menurun alias buruk, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku tak peduli. Ia tetap berusaha fokus membangkitkan Maung Bandung di tampilan laga perdana dimusim Liga 1 2019. 

Persib dijadwalkan menjamu Persipura Jayapura di pertandingan pekan pertama Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5) pukul 20.30 WIB.

"Kami menyambut gembira kompetisi dimulai dengan pertandingan pertama di kandang. Kami juga sudah menyiapkan semuanya. Target kita tentunya tiga poin penuh," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam jumpa pers di Graha Persib, Jumat (17/5).

Persib katanya,  siap tempur menghadapi Persipura Jayapura di pertandingan pekan pertama Liga 1 2019 . Pelatih asal Belanda itu sudah menyiapkan tim terbaiknya untuk laga esok. 

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi di sini, tetapi yang pasti starting eleven sudah saya siapkan," ujar Rene Alberts.

Dalam dua musim terakhir, Maung Bandung kerap kesulitan meraih kemenangan di laga perdana. Di Liga 1 2017, Pangeran Biru ditahan Arema FC 0-0. Hasil imbang juga dialami Persib pada laga perdana Liga 1 2018 saat menjamu PS Tira 1-1.

Tak hanya itu, performa tim ini juga menurun.  Menanggapi statistik tersebut, Robert tak mau ambil pusing.

"Sejauh ini laga pertama selalu sulit bagi Persib untuk menang. Tapi seperti yang saya bilang, selalu fokus tiga poin. Saya juga tidak lihat hasil di masa lalu," ujarnya.
 


BERITA TERKAIT