Ngeri, Remaja Terlindas Truk Tubuhnya sampai Hancur. Sopirnya Melarikan Diri | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ngeri, Remaja Terlindas Truk Tubuhnya sampai Hancur. Sopirnya Melarikan Diri

  • 2019-05-19 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :29274
Ngeri, Remaja Terlindas Truk Tubuhnya sampai Hancur. Sopirnya Melarikan Diri Jasad korban bagian ats yang nyaris hancur usai tertabrak truk, sebelum dievakuasi petugas.(fino)

MALANG – Akibat bertabrakan dengan di Jalan Raya Gadang, seorang remaja Muhammad Maulana, 15, tewas mengenaskan di TKP. Warga Jalan Sonokeling Kecamatan Sukun, Kota Malang, tewas dengan bagian kepala hancur. 

Celakanya, sang sopir truk yang masih dikejar polisi itu tidak berhenti setelah peristiwa itu. Sopirnya tancam gas melarikan diri setelah melindas Maulana dan sepeda motornya.

Informasi di TKP, diketahui peristiwa itu terjadi Minggu (19/5) dini hari sekitar pukul 01.00. Korban saat itu sepeda motor Honda Revo N 5682 IS, membonceng Farcan Aldi, 15, warga Tlogosari Nongkojajar. Meereka berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

“Motor itu berusaha mendahului truk,” kata Iwan Ariwianto, 36, warga Jalan Gadang Gang VIII kepada petugas Laka Lantas Makota. 


Korban kata saksi, mendahului truk dasi sisi kiri.  Namun korban gagal mengendalikan sepeda motornya. Motor korban terserempet truk, jatuh dan terseret truk sampai beberapa meter. 

Korban tewas seketika dengan luka parah. Tubuh korban sampai nyaris hancur. Sangat memilukan, karena ceceran bagian tubuh korban ada di sekitar TKP.


Sementara, Aldi yang dibonceng, terpental tapi selamat. Dia mengalami luka di bagian kaki kanan. Truk yang terlibat dalam kecelakaan ini, kabur setelah mengetahui terjadi tabrakan.


Masyarakat dan saksi tidak bisa melihat, nopol kendaraan truk tersebut. Warga yang mengetahui perhatiannya fokus kepada korban tewas di jalan.

Menurut  Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Dedy Catur, kasus ini sudah ditangani dan pengemudi truk sedang dalam penyelidikan.

“Kami juga sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di TK,” kata Dedy.

Sementara, relawan dari PMI Kota Malang, jugas segera mengangkut jenazah korban ke KM RSSA Malang. Untuk Aldi, petugas memberi pertolongan pertama dan mengevakuasinya ke UGD RSSA Malang.(fin/lim)
 


BERITA TERKAIT