Tragis. Asyik Bermain HP di Rel, Tewas Ditabrak KA | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tragis. Asyik Bermain HP di Rel, Tewas Ditabrak KA

  • 2019-05-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :378
Tragis. Asyik Bermain HP di Rel, Tewas Ditabrak KA ilustrasi(ist)

PASURUAN –Keteledoran membawa petaka. Seorang remaja asyik dengan HPnya akhirnya tewas disambar kereta api. Itulah yang dialami Ainul Yaqin, 21, Sabtu (18/5).

Pemuda asal Jalan Irian Jaya, Karanganyar Kecamatan Panggungrejo, Pasuruan, ini tewas seketika ditabrak kereta api.


Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.45. Petang itu, Ainul Yaqin memilih duduk di atas rel KA. Ia lantas main HP. Saking asyiknya bermain HP, sampai ia tidak menyadari ada kereta api datanglah dari arah barat yang hendak ke timur.

Paman korban, Kholili, 30 yang mengetahui, segera meneriaki korban. Maksudnya untuk memberitahu ada kereta lewat.

Namun upaya Kholik sia-sia. Pasalnya, Ainul Yaqin tidak mendengar teriakannya. Jarak kereta api yang makin dekat dan akhirnya terjadilah peristiwa memilukan ini.

Tubuh korban tertabrak kereta api sampai terbental membera meter. Kholili bersama sejumlah warga segera menolong korban. Saat didekati, Ainul Yaqin masih sadar dan bernapas. Mereka lantas membawanya ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD dr R Soedarsono.

Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. Ia menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 18.00. Pihak keluarga menolak untuk diotopsi dan membuat surat pernyataan serta mengikhlaskan kematian Ainul Yaqin karena musibah.(rdb/lim)


BERITA TERKAIT