Jamu Kalteng Putra, Djanur Waspadai Ferinando Pahabol Patrich Steve Wanggai | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jamu Kalteng Putra, Djanur Waspadai Ferinando Pahabol Patrich Steve Wanggai

  • 2019-05-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :960
Jamu Kalteng Putra, Djanur Waspadai Ferinando Pahabol Patrich Steve Wanggai Djadjang Nurdjaman saat memimpin skuatnya berlatih.(bola.com)

Klikapa -Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjama mengaku tidak bisa melihat sebelah mata tim Kalteng Putra yang akan dijamunya di pekan kedua Liga 1 di stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) malam.

Terlebih, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, menyebut di dalam trim prosmosi ini ada sejumlah pemain yang patut diwaspadai.

Keberadaan sosok Ferinando Pahabol misalnya,  diyakini Djanur laik diantisipasi. Sebab, winger asal Papua tersebut dinilai memiliki kualitas dan cukup membahayakan di sektor sayap Laskar Isen Mulang.

Terlebih pada pertandingan melawan PSIS Semarang, pemain yang pernah berseragam Persebaya tersebut mampu mencetak gol. Ia pun berharap barisan pertahanan Bajul Ijo bisa meredam pergerakan Pahabol.

”Kelihatannya di samping kemarin dia (Ferinando Pahabol) mencetak gol, dia memang punya kemampuan, dan pasti kami awasi,” ungkap Djanur, saat jumpa pers, Senin (20/5).

”Mudah-mudahan pemain sudah sangat hafal dengan gerakan-gerakan Feri (Pahabol),” juru taktik asal Majalengka tersebut menambahkan.

Selain Pahabol, mantan arsitek Persib Bandung itu juga mewaspadai striker lokal milik Kalteng Putra, Patrich Steve Wanggai. Karena ia dianggap sebagai satu diantara penyerang lokal terbaik yang dimiliki Indonesia.

”Saya pikir untuk striker lokal yang kami miliki di Indonesia, dia (Patrich Wanggai) yang terbaik, jadi kami waspadai juga,” tegas Djanur.
 


BERITA TERKAIT