Hadapi MEA, Moreno Harap Malang Raya Bersatu | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hadapi MEA, Moreno Harap Malang Raya Bersatu

  • 2016-03-31
  • dibaca :17632
Hadapi MEA, Moreno Harap Malang Raya Bersatu KADER: Moreno Soeprapto saat memberikan pengarahan kepada kader dan masyarakat sebelum memberangkatkan jalan sehat dalam rangka Harlah Gerindra.

semakin sinergi dalam meningkatkan citra baik kota Malang. “Kalau di usia orang 102 ini ibarat sudah bonus dari Tuhan, semoga di usia ini kota Malang semakin baik lagi dalam memaksimalkan potensi yang ada,” harapnya. (mg6/udi)

 

Moreno Mendukung Kesejahteraan Masyarakat Kecil

PROGRAM serta jargon Peduli Wong Cilik yang selama ini digaungkan Wali Kota Malang, H Muhammad Anton, mendapat apresiasi dari DPC Gerindra Kota Malang. Partai berlogo kepala burung Garuda ini, mendukung penuh program-porgram yang berpihak kepada masyarakat kecil, sesuai dengan jargon selama ini, Peduli Wong Cilik.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Malang, Subandi SE mengatakan, Abah Anton, sapaan akrab H Muhammad Anton telah mewujudkan program-program pro rakyat, peduli wong cilik. “Pada hari jadi ke 102 Malang ini, Pemkot Malang dan Abah Anton, telah melakukan pencapaian program pro rakyat,” ujarnya kepada Malang Post.

Dia membeberkan sejumlah kebijakan Abah Anton yang bermanfaat bagi masyarakat kecil. Diantaranya revitalisasi Alun-alun Malang, taman dan tempat bermain keluarga maupun anak-anak di Jalan Trunojoyo hingga taman Merjosari. Demikian juga dengan Hutan Malabar yang ditata dengan tetap mengutamakan fungsinya sebagai hutan Kota.

“Melalui pembangunan taman ini, menjadikan masyarakat memiliki banyak opsi untuk menikmati lingkungan, olahraga, tempat bermain anak-anak, hiburan dan wisata,” terangnya.

Untuk bidang pendidikan, kata dia, pihaknya tetap mendukung dan mengawal sekolah gratis sembilan tahun yang telah didengungkan selama ini. Sedangkan untuk bidang kesehatan, warga pengguna BPJS harus dilayani secara maksimal saat berobat ke rumah sakit. Dibidang kesejahteraan rakyat, juga telah memberikan insentif juru kunci makam dan bidang sosial lainnya. Semua hal itu, mendapat dukungan dari DPC Gerindra Kota Malang. “Adanya RSUD di Bumiayu, merupakan salah satu implementasi nyata untuk meningkatkan kapastias dan kualitas dalam bidang kesehatan,” terangnya.

Menurutnya, hal ini harus dipertahankan oleh Abah Anton dan Pemkot Malang. Terlebih meningkatkan kualitas dalam seluruh bidang pembangunan. Utamanya dalam hal peningkatan kesejahteraan dan perekonomian untuk masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu. “Kedepannya, tantangan semakin sulit. Maka dari itu, dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas. Sehingga, bisa melakukan pencapaian yang meningkat di masa mendatang,” pungkasnya. (big/udi)


BERITA TERKAIT