Jadwal Liga 1 Hari Ini, Dua Tim Promosi lanjutkan Rivalitas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Dua Tim Promosi lanjutkan Rivalitas

  • 2019-05-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :945
Jadwal Liga 1 Hari Ini, Dua Tim Promosi lanjutkan Rivalitas ilustrasi

Klikapa -Dua laga akan tersaji dilanjutan Liga 1 Kamis (23/5) hari ini. PSS Sleman akan kembali menjamu tamunya Semen Padang dan PSM Makassar ditantang tamunya Perseru Badak Lampung. Televisi Indosiar akan menyiarkan secara langsung laga PSS Sleman lawan Semen Padang dari Stadion Maguwoharjo, pukul 20.30 wib.

Sedangkan laga PSM Makassar melawan Perseru Badak Lampung, akan ditayangkan di siarkan melalui streaming vidio.com.

Duel PSS Sleman melawan Semen Padang, bisa menjadi ulangan kedua tim saat masih di berada di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia. PSS Sleman dan Semen Padang di musim ini sama-sama menjadi tim promosi di Liga 1.

Hanya saja, debut kedua tim di Liga 1 berbeda. PSS Sleman lebih beruntung karena mengawli laga menjadi tuan rumah. Tim berjuluk Elang Jawa ini membantai Arema FC 3-1 di laga pembuka.

Semen Padang justru harus bersusah-susah mengawali musim. Kalah 1-0 saat dijamu PSM Makassar dan kini akan dijamu PSS Sleman.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku sudah melupakan PSM. Skuatnya kini siap bangkit dan meraih poin di Maguwoharjo, kandang PSS Sleman.

"Kami memberikan beberapa opsi strategi sebagai bentuk bisa keluar dari tekanan serta memecah kebuntuan. Seperti saat mengahapi PSM, kami terapkan strategi berbeda di babak pertama dan babak kedua, dan itu dimainkan pemain dengan sangat baik," ujar Syafrianto Rusli.

Ia berharap pada laga tandang kedua, Irsyad Maulana dkk bisa lebih enjoy dan mampu merealisasikan target menahan imbang tuan rumah.

Sementara PSS Sleman, Seto Nurdiantoro optimis skuatnya akan mengemas poin penuh. Berbekal kemenangan pada laga sebelumnya,  anak asuhannya makin percaya diri untuk melakoni Liga 1.
 


BERITA TERKAIT