Cetak Tiket 35 Ribu, Panpel Arema sediakan 2.500 Tiket untuk LA Mania | Berita Terbaru Hari ini

Close

Cetak Tiket 35 Ribu, Panpel Arema sediakan 2.500 Tiket untuk LA Mania

  • 2019-05-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :786
Cetak Tiket 35 Ribu, Panpel Arema sediakan 2.500 Tiket untuk LA Mania Ketua Panpel Arema, abdul Haris.

MALANG –Dua kali kalah di laga awal Liga 1, tidak membuat Aremania susut minat menyaksikan laga home perdana Arema FC. Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Arema di Stadion Kanjuruhan, mengaku telah mencetak tiket Arema melawan Persela lamongan sebanyak 35 ribu.


“Untuk persiapan tiket, kami sudah mencetak 35 ribu lebar tiket. Kami sudah berjualan tiket di kantor Arema dan secara online,” kata  Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, Sabtu (25/5). 


Menurut pria yang juga Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malang ini, ada 32 ribu lembar tiket yang dicetak untuk tribun ekonomi. Harga tiket ekonomi dipatok Rp 35 ribu. Sisa tiket, adalah VIP dan VVIP. Tiket VIP dihargai Rp 100 ribu, sementara VVIP Rp 150 ribu. 

Distribusi tiket, mengandalkan korwil dan pembelian dari tiket box seperti kantor Arema. 

Menurut Haris, suporter tamu juga mendapatkan kuota, terutama setelah ada koordinasi antara LA Mania, Aremania, Panpel dan kepolisian.

“Sudah ada koordinasi, perwakilan dari LA Mania mendapatkan kuota 2.500 lembar, mereka siap hadir di Stadion Kanjuruhan. Posisi mereka ada di pintu satu tribun Stadion Kanjuruhan,” terang Haris. 

Haris juga mengaku telah berkoordinasi dengan Kepolisian ikhwal pengamanan suporter tamu LA Mania di Stadion Kanjuruhan.


“Kami sudah koordinasi dengan kepolisian dan keamanannya akan disesuaikan dengan jumlah penonton yang hadir,” tambah Haris. 

Ditambahkan, kehadiran Aremania sangat diharapkan untuk mendukung tim secara langsung di stadion. Nyanyian dan koreografi inovatif juga diharapkan.

Karena, kehadiran Aremania akan mempengaruhi mental tim yang bermain di kandang. Dia berharap, pertandingan bisa berjalan dengan lancar. Aremania hadir dengan semangat mendukung untuk meraih kemenangan perdananya di Liga 1 Indonesia, sekaligus kemenangan perdana kandang.(fin/jon) 


BERITA TERKAIT