Nahasnya Ibu Ini, Nyeberang Jalan Buang Sampah, Tewas Ditabrak Motor | Berita Terbaru Hari ini

Close

Nahasnya Ibu Ini, Nyeberang Jalan Buang Sampah, Tewas Ditabrak Motor

  • 2019-05-26 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :792
Nahasnya Ibu Ini, Nyeberang Jalan Buang Sampah, Tewas Ditabrak Motor Pemotor saat dirawat di rumah sakit dan motor yang digunakan usai menabrak penyeberang jalan.(finot)

MALANG -Nahas dialami seorang ibu. Saat menyeberang jalan untuk membuang sampah, berujung kematiannya. Ia Tetas setelah tertabrak motor di Jalan Raya Kota Lama depan Gang V Muharto, Kota Malang, Minggu (36/5) dini hari.

Korban adalah Suparti, 55, warga Jalan Muharto gang VB. ia tewas di TKP setelah ditabrak sepeda motor Honda Beat N 2761 CA pukul 04.00 yang dikendarai Dedy Suhardhani, 18, warga Jalan Kyai Parseh Jaya, Bumiayu Kota Malang.

Menurut salah seorang saksi mata, Sarimin, 53, saat itu, korban sedang menyeberang jalan untuk membuang sampah.

“Dia menyeberang ke arah utara untuk buang sampah, lalu mau menyeberang lagi,” ujar Sarimin kepada petugas Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota di lokasi kejadian.

Seperti biasa, korban dengan tenang menyeberang jalan ke arah utara, membuang sampah. Stelah kembali, menyeberang jalan lagi, tak disadari sepeda motor melaju cukup kencang dari arah Pasar Kebalen menuju arah timur. 

Pengendara motor kehilangan kendali karena terkaget ada orang menyeberang. Seketika itu korban tertabrak dengan keras. Korban terpental beberapa meter dan mendarat keras di aspal. Korban pun tewas seketika di TKP.

Sementara, Dedy pengendara motor juga terjerembab di aspal, dan mengalami luka parah di tangan dan kaki.

Warga yang mengetahui segera memberikan pertolongan. Namun Suparti diketahui sudah meninggal. Warga segera menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Makota.

Korban luka dan jenazah korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA)Malang. 

“Kejadiannya masih dalam penyelidikan kami. Sejumah saksi sudah kami periksa,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Dedy Catur.(fin/lim)
 


BERITA TERKAIT