Termotivasi di Piala Presiden, Persela Bakal Curi Poin di Kandang Singo Edan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Termotivasi di Piala Presiden, Persela Bakal Curi Poin di Kandang Singo Edan

Termotivasi di Piala Presiden, Persela Bakal Curi Poin di Kandang Singo Edan Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (tengah) saat sesi jumpa pers, Minggu (26/5).

MALANG -Dijamu tuan rumah Arema FC, Persela Lamongan merasa termotivasi untuk mengulang sukses membekuk Arema di kandang saat gelaran Piala Presiden 2019. Modal itu yang akan dimanfaatkan untuk meraih poin di Malang di lanjutan Liga 1, Senin (27/5) malam.

Saat babak penyisihan Piala Presiden 2019, Arema dikalahkan Persela di stadion Kanjurahan 1-0. Kondisi itu nyaris membuat Arema terdepak di ajang ini. Meskipun akhirnya menjuarainya.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku kemenanan itulah yang akan menjadikan modal timnya menghadapi Singo Edan yang juga sedang terluka. Seperti  halnya Persela, Arema FC pun belum meraih kemenangan dalam dua laga di awal Liga 1.

Aji mengaku, Arema pasti tidak jauh strateginya saat dilakahkan di Piala Presiden. Karena itulah ia pun telah mempersiapkan skuatnya sebaik mungkin sebelum laga.

''Kami sudah paham Arema. Namun kami juga tetap waspadai karena Arema kini sedang berusaha untuk meraih kemenangan,'' tuturnya, MInggu (26/5).

Seperti halnya Arema,  Persela yang juga dua kali laga di awal musim ini belum meraih poin, akan memaksimalkan diri untuk mencuri poin di Kandang Singo Edan. Tekad itulah yang saat ini sedang dikibarkan untuk menantang tuan rumah.
 


BERITA TERKAIT