Besok Mulai Latihan, Arema Fukoskan Lawan PSM | Berita Terbaru Hari ini

Close

Besok Mulai Latihan, Arema Fukoskan Lawan PSM

  • 2019-06-09 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :948
Besok Mulai Latihan, Arema Fukoskan Lawan PSM Skuat Arema memulai latihan Senin esok.(firman)

Setelah libur lebaran, pemain Arema FC akan menjalani latihan kembali mulai sore ini yang akan digelar di Stadion Gajayana.


MALANG -Arema FC akan mengakhiri masa libur lebaran Minggu (9/6) hari ini. Besok sore, anak asuhan Milomir Seslija ini sudah harus berlatih perdana usai libur lebaran. 


Menurut Media Officer Arema FC Sudarmaji, jadwal latihan dihelat Senin (10/6) sore. Skuat Singo Edan akan berlatih di Stadion Gajayana.


“Latihannya pukul 15.30 WIB di Stadion Gajayana Kota Malang,” kata Sudarmaji Minggu (9/6). 


Sesuai skudul semula, Arema akan mengawali latihan secara khusus untuk menghadapi Persib Bandung di pekan ke empat Liga 1. Tapi lantaran laga itu diubah jadwalnya, latihan Singo Edan difokuskan untuk laga melawan PSM Makassar pada 23 Juni 2019, di Stadion Adi Mattalata. 


Namun, karena kepentingan agenda timnas, jadwal pertandingan Arema-Persib diundur pada Agustus 2019.


Jadwal bertitel super big match ini sepat berubah-ubah. Yang semuka dijadwalkan 16 Juni di Stadion Kanjuruhan. Lalu, diubah menjadi tanggal 14 Juni. Kemudan diubah lagi, bakal dihelat pada akhir bulan Agustus 2019. 

Sudarmaji mengungkapkan, manajemen dan tim pelatih telah berkomunikasi soal jadwal ini. 

“Kami sudah koordinasi dan berkomunikasi dengan tim pelatih soal perubahan jadwal tersebut. Kami tempatkan penghormatan tertinggi untuk Timnas Indonesia yang lebih berprestasi,” ujar Sudarmaji. 

Pemunduran ini, sekaligus mengubah semua program latihan yang sudah dibuat tim pelatih Arema sebelumnya.

Sekarang, Arema tidak lagi fokus pada laga Persib, tapi pertandingan kontra PSM Makassar. Laga ini digelar di Stadion Andi Matalatta Makassar pada 23 Juni 2019 mendatang. Arema, memiliki waktu kurang lebih 13 hari untuk menuju laga away pekan kelima Liga 1 Indonesia 2019 ini.

“Arema mendukung penuh program timnas. Karena, timnas adalah muara perjalanan kompetisi sepakbola profesional di Indonesia,” tutupnya.(fin/jon)
 


BERITA TERKAIT