Amunisi Baru Persib Siap Dimainkan Lawan Tira Persikabo | Berita Terbaru Hari ini

Close

Amunisi Baru Persib Siap Dimainkan Lawan Tira Persikabo

  • 2019-06-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :897
Amunisi Baru Persib Siap Dimainkan Lawan Tira Persikabo Artur Gevorkyan pemain baru Persib yang siap dirunkan saat melawan Tira Persikabo.(dok.bola.com)

BANDUNG -Pemain baru Persib Bandung Artur Gevorkyan dipastikan bisa diturunkan saat Persib Bandung menjamu Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Laga ini merupakan pertandingan tunda karena jadwal sebelumnya digelar pada pekan kedua Liga 1 2019.

Namun hingga latihan Rabu (12/6), pemain asal Turkmenistan itu belum terlihat bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di tim Maung Bandung.

Pelatih Persib Robert Alberts menyebutkan pemain yang diingini itu sudan ada di Jakarta. Namun lantaran kemacetan membuat pemain itu belum bisa bergabung latihan.

"Artur sebenarnya sudah di sini, tapi tertunda bergabung dalam latihan karena dari Jakarta macet, jadi dia masih kelelahan. Sebenarnya dia bisa datang tepat waktu, tapi kemacetan menundanya, jadi dia tidur hari ini. Besok dia sudah oke," jelas Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6) 

Robert memastikan, pemain bernomor punggung 71 di Persib ini tidak ada masalah dan bisa dimainkan saat melawan Tira Persikabo.

Sementara itu, persiapan jelang melawan  Tira Persikabo, eks pelatih PSM Makassar ini menyebutkan semua posisi suah ada perbaikan agar tim semakin solid dan siap di setiap pertandingan.

"Kami tidak bisa berhenti berbenah, tidak ada suatu pertandingan di sepak bola yang sempurna dan setiap laga kami harus lebih baik dari laga sebelumnya," jelas Robert.

Meski begitu, Robert mengaku puas dengan perkembangan permainan anak asuhnya di tim Persib Bandung.

"Saya puas, jika melihat laga terakhir kami melawan Semen Padang, kami bisa membuat banyak peluang dan saya tahu pemain akan lebih tajam lagi karena kami terus bekerja. Kami akan lebih efisien di depan gawang," tutur Robert.


BERITA TERKAIT