Giliran Rumah Zinedine Zidane Dijarah Rampok | Berita Terbaru Hari ini

Close

Giliran Rumah Zinedine Zidane Dijarah Rampok

  • 2019-06-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :782
Giliran Rumah Zinedine Zidane Dijarah Rampok Pelatih Real madrid Zinedine Zidane, dikabarkan rumahnya digarong rampok.(ist)

Klikapa -Sial dialami pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pasalnya, rumah pelatih klub raksasa asal Spapyol itu digarong perampok. Sebelumnya, pesepak bola Spayol Alvaro Morata dan Isco juga mengalami hal yang sama.

Menurut laporan Marca yang mengutip program 'Jugones' La Sexta, rumah Zidane dan Isco disatroni perampok. Belum diketahui jumlah kerugian yang dialami keduanya.

Yang pasti, tren perampokan ini jadi kabar yang cukup mengkhawatirkan di kawasan Madrid. Pihak klub mengimbau untuk lebih berhati-hati mengungkapkan alamat rumah masing-masing.

Rumah pesepakbola  digarong pencuri sepertinya menjadi tren di Spayol. Sebelum menimpa Zidane dan Isco, insiden perampokan juga dialami Morata. Rumah mantan pemain Real Madrid yang kini tergabung Atletico Madrid itu dibobol maling. Korban saat itu sedang memperkuat timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Perampokan rumah pesepakbola memang sering terjadi. Sebelumnya, striker Real Madrid Karim Benzema dan bek Barcelona Jordi Alba juga jadi sasaran pencuri beberapa bulan terakhir.

Selain itu, para perampok juga menyasar tempat tinggal Kevin-Prince Boateng, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, Geoffrey Kondogbia, Gabriel Paulista, dan Ezequiel Garay. 
 


BERITA TERKAIT