PSG Ultimatum Neymar. Seperti Ini Ancaman Pemilik Klub Terhadap Bintang Brasil Itu | Berita Terbaru Hari ini

Close

PSG Ultimatum Neymar. Seperti Ini Ancaman Pemilik Klub Terhadap Bintang Brasil Itu

  • 2019-06-17
  • Editor :junaedi
  • dibaca :845
PSG Ultimatum Neymar. Seperti Ini Ancaman Pemilik Klub Terhadap Bintang Brasil Itu PSG mulai jengah dengan ulah Neymar (paling kanan) yang lebih banyak sorotan di luar lapangan.(dok.reuters)

Klikapa -Pemilik Klub Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi ternyata tidak berpangku tangan ikhwal cedera pemainnya, Neymar.  Dia telah memberi peringatan kepada Neymar yang belakangan lebih banyak berkutat dengan kasus di luar lapangan.

Neymar sendiri saat ini sedang dibekap cedera. Itu membuatnya gagal tampil membela negaranya, Brasil di ajang Copa America 2019. Cedera Neymar terjadi saat Brasil melakukan uji coba melawan Qatar sebelum gelaran Copa America.

Namun bukan ikhwal cedera itu yang membuat Al Khelaiifi gusar. Tapi karena Neymar justru banyak menjadi sorotan dan masalah di luar lapangan.

BACA JUGA: Banyak Masalah, Tarif Neymar di Bursa Transfer Pemain Merosot

Dalam waktu hampir satu dekade belakangan, PSG menjadi salah satu kesebelasan top di Eropa. Dana jor-joran dari pemilik yang berada di bawah naungan Qatar Sports Investments membuat klub leluasa mendatangkan pemain-pemain top.

Salah satu bukti sahih PSG memiliki dana besar adalah pembelian Neymar dari Barcelona yang memecahkan rekor kala itu.

BACA JUGA: PSG Pastikan Neymar Off Selama Empat Pekan

Dengan skuat mentereng, PSG masih sekadar menjadi juara domestik. Sejak 2011 setelah mendapat dana dari Qatar, Les Parisiens berulang kali gagal di Liga Champions

Dalam wawancara dengan France Football, Al Khelaifi mengakui kegagalan di ajang antarklub Eropa itu menjadi barometer penilaian pemain.

Al Khelaifi kemudian memberi peringatan untuk pemain bintang, terutama Neymar, yang belakangan lebih banyak berkutat dengan kasus di luar lapangan. 

Neymar sedang tersandung kasus dugaan pemerkosaan. Sebelumnya, Neymar mendapat hukuman larangan bermain tiga laga karena memukul suporter Rennes usai final Piala Prancis.

"Para pemain harus lebih bertanggung jawab dibanding sebelumnya. Situasinya harus berubah. Mereka harus bekerja lebih keras dari sebelumnya," kata Al Khelaifi.

"Mereka tidak berada di klub untuk memuaskan hasrat mereka. Jika mereka tidak setuju, pintu terbuka. Selamat tinggal! Saya tidak ingin memiliki pemain dengan perilaku selebritas lagi," sambung sosok yang


BERITA TERKAIT