Timnya Ditahan Imbang, Robert Albert Bilang Rugi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Timnya Ditahan Imbang, Robert Albert Bilang Rugi

  • 2019-06-18
  • Editor :junaedi
  • dibaca :573
Timnya Ditahan Imbang, Robert Albert Bilang Rugi Persib Bandung bermain imbang 1-1 saat menjamu PS Tira Persikabo.(dok.antara)

BANDUNG -Gagal meraih poin penuh saat laga kandang, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut kerugian bagi timnya. Melawan PS Tira Persikabo pada laga tunda Liga 1 2019, Pesib ditahan imbang 1-1, di laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat,  Selasa (18/6) malam.

Persib bahkan lebih dulu tertinggal lewat gol cepat Loris Arnoud di menit keempat. Persib baru bisa menyamakan kedudukan lewat Bojan Malisic di masa injury time babak pertama.

Setelah imbang 1-1, Persib punya banyak peluang untuk mencetak gol di babak kedua. Namun tak satupu bisa menambah gol yang menjadikan keunggulan. Hal ini yang disesali oleh Rene Alberts.


"Saya rasa kami kehilangan dua poin di kandang. Kami memulai pertandingan sedikit lambat, sehingga tim lawan bisa mencetak gol di menit keempat dan itu tidak diduga sebelumnya," kata Robert usai pertandingan.

BACA JUGA: Gol Cepat Tira Persikabo, Paksa Persib Bermain Imbang


"Di babak kedua cukup seimbang karena Tira bermain dengan serangan balik. Jika kalian lihat dari tiga peluang terbuka (yang didapat Persib) itu seharusnya salah satu bisa menjadi gol, tapi kita gagal meraih kemenangan di rumah dan gagal mendapat tiga poin," ucapnya.


Sementara itu pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan (RD) mengaku puas dengan torehan satu poin dari markas Persib.


"Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar dan kedua tim sama-sama mendapatkan beberapa peluang. Anak-anak dari menit awal motivasinya sudah bagus, saat lawan masuk daerah pertahanan, kami cukup efektif memberikan respons melalui serangan balik," kata Rahmad.
 


BERITA TERKAIT